Ketahui Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Menurut Astrologi

Ketahui Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Menurut Astrologi

Hampir semua orang pernah mengalami mimpi  jatuh dari ketinggian. Ketika mengalaminya, seseorang pasti terkejut bahkan terbangun dari tidur. Ternyata, mimpi jatuh dari ketinggian menandakan sesuatu, lho!

Umumnya, mimpi jatuh dari ketinggian berarti seseorang sedang khawatir dan cemas dalam menghadapi karir, harta, dan masalah pribadi lainnya. Selain itu, mimpi jatuh dari ketinggian juga bisa menandakan seseorang akan mengalami hal buruk, contohnya kerugian materi, bahkan kecelakaan.

Ketahui Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian (via HW Woods)

Kelelahan mental dan fisik menjadi penyebab umum mimpi jatuh dari ketinggian. Jika mimpi terjatuh dengan lambat, berarti seseorang itu harus berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan besar. Berbeda halnya apabila mimpi terjatuh dengan cepat, artinya seseorang akan mengalami perubahan besar dalam dirinya.

Arti mimpi jatuh dari ketinggian sebenarnya berbeda-beda, tergantung dari asal terjatuhnya. Bisa dari langit, gedung, pohon, kuda, atau yang lainnya. Dilansir Your Chinese Astrology, mimpi jatuh dari ketinggian memiliki beberapa arti sebagai berikut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"