Ketahuan Video Call dengan Pria Lain, Laki-Laki Ini Tega Membakar Kekasihnya Pakai Pertalite

Ketahuan Video Call dengan Pria Lain, Laki-Laki Ini Tega Membakar Kekasihnya Pakai Pertalite

Seorang wanita asal Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak mengalami luka bakar setelah dirinya dibakar oleh kekasihnya sendiri. 

Menurut laman iauonline, Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja, aksi keji yang dilakukan sang pelaku berinisial R itu terjadi pada 14 Oktober 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. Semuanya berawal karena sang pelaku merasa kesal kekasihnya ketahuan melakukan video call dengan pria lain.

"Insiden itu terjadi pada 14 Oktober 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasinya di warung rumah yang ditempati korban di Jalan Pemda Kampung Perawang Barat, Tualang," papar Ronald.

Korban, Cut Nora, melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tualang, Siak, pada Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 09.30 WIB.

"Tak Terima perlakuan kekasihnya, korban atas nama Cut Nora membuat laporan ke Polsek Tualang terkait penganiayaan yang mengakibatkan dirinya mengalami luka bakar," ujar AKBP Ronald Sumaja, Jumat, 21 Oktober 2022.

Ilustrasi korek api (suara.com)

Ronald menjelaskan jika R cemburu karena mengetahui kekasihnya melakukan video call dengan pria lain. Pelaku pun lalu mengambil BBM jenis pertalite dalam botol, dan mengancam akan membakar warung kejadian lokasi kekasihnya itu melakukan video call. 

"Namun Cut mencoba merebut botol berisi pertalite tersebut dari tangan R," terang Ronald.

Pelaku juga menyiram tubuh korban dengan pertalite dan mengeluarkan korek api yang ia lempar ke bagian baju depan sang korban.

"Hingga akhirnya korban terbakar dan api mulai menjalar ke bagian tubuh korban," terangnya.

Pelaku lalu melarikan diri dari aksi kejinya itu dan menjadi tersangka dalam daftar pencarian orang (DPO) pihak kepolisian.

"Hingga saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"