Flashback 2010, Via Vallen Masih Imut Saat Nonton Timnas Indonesia di GBK

Flashback 2010, Via Vallen Masih Imut Saat Nonton Timnas Indonesia di GBK

Ragu kalo Via Vallen bener-bener suka bola? Foto-foto ini akan menghapus keraguanmu. Pasti!

Beberapa cabang olahraga di Asian Games sudah mulai berjalan lho, gaes. Dan kalian pun pasti udah tahu, timnas Indonesia kalah dari Palestina dengan skor 1-2. Yah, kekalahan yang diterima timnas di Stadion Patriot Chandrabhaga ini menjadikan negara kita berada di peringkat ketiga. 

Untung masih babak penyisihan grup, berdoa dan semangatin terus aja. Semoga pertandingan selanjutnya timnas menang dan mendapat poin penuh.

Ngomong-ngomong tentang bola, ternyata banyak lho selebritis Indonesia yang demen olahraga ini. Hal ini bisa terlihat kalo kita ngepoin akun Instagram mereka. Mereka sering mengunggah foto-foto di dalam stadion. Atau saat mereka mengenakan seragam sepak bola timnas.

Salah satu selebritis yang suka banget sama bol adalah penyanyi dangdut Via Vallen. Pedangdut yang lagi naik daun ini dikenal sangat menyukai pertandingan sepakbola. Bahkan, saat Piala Dunia yang diselenggarakan di Rusia kemarin, Via sampe bela-belain pesen tiket dengan harga selangit biar bisa nonton event sepakbola akbar itu.

Via Vallen saat di Russia dalam pertandingan finalPiala Dunia 2018.(Instagram @viavallen)

Selebriti, artis, cewek, seneng sepakbola pula. Siapa sih yang gak demen sama cewek model begini? Diajak ke stadion, ayok. Diajak makan atau jalan juga ayok. Bening pula. Sungguh idaman lelaki kesepian di luar sana.

Wajar juga kalo banyak warganet yang meragukan hobi Via Vallen itu. Nah, buat kalian yang masih ragu, baru-baru ini Via Vallen mengunggah foto di akun Instagram pribadinya saat mendukung timnas Indonesia tahun 2010 lalu. 

Meski pada akhirnya Indonesia kalah dalam pertandingan tersebut, tapi tetep aja, foto itu jadi bukti loyalitas Via mendukung timnas! Udah lah, gak bisa dibantah lagi, kayak gini nih cewek idaman, hehehe.

Imut dan polos kan? Menggetarkan (Instagram @viavallen)

Foto yang diunggah Via pada Rabu (15/8) kemarin sontak diramaikan berbagai komentar netizen. Yah, tahun 2010 sih, jadi foto dari delapan tahun yang lalu. Maklumlah, banyak yang berubah dari Via Vallen. Hal itu pula yang akhirnya jadi sorotan warganet.

Via (kiri) dan adiknya (kanan) berpose di lapangan setelah pertandingan selesai. (instagram @viavallen)

Dari sepuluh foto yang diunggahnya, Via masih kelihatan kurus dan imut. Wajahnya yang belum banyak dipoles kosmetik menambah kesan kecantikan alaminya.

Kok beda yaaa ama yg sekaranggg,” tulis @abdi_radit di kolom komentar.

Iiii kok cantik yg dulu yaa ....alami banget muka nya yg dulu,” komentar dari @rita944618.

Dah gak perlu berlama-lama, kalian pasti ngiler kan pengen lihat foto Via pas masih imut. Pantengin sendiri deh foto-fotonya.

Girls Squad Via mendukung timnas (instagram @viavallen)

 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"