Keren! Ahirnya Captain Marvel Muncul Juga

Keren! Ahirnya Captain Marvel Muncul Juga

Film marvel dari x-man, spiderman, sampai ke Avangers sangat menarik banyak perhatian muda-mudi hingga kaum dewasa di seluruh dunia. Pasalnya film life action ini nampak menarik dengan kemasan modern. Perpaduan cerita dengan animasinya pun tak jauh berbeda.

Brie larson nampak memerankan captain marvel (thewrap.com)

Ngomong-omong ada kabar yang cukup menggembirakan loh buat kalian para fans film Marvel. Mulai hangat jadi obrolan media nih tentang obrolan film terbaru Marvel yang menampilkan hero baru, Siapa hayo? Coba tebak? Yak benar, hero barunya ialah 'Captain Marvel'.

Dan kini ahirnya Marvel ahirnya telah merilis penampilan perdana dari sang Captain Marvel yang dibintangi oleh aktor cantik Brie Larson. Beberapa potret perdana captain marvel tersebut nampak eksklusif di Entertainment Weekly.

Di film Captain Marvel, Brie Larson memerankan Carol Danvers. Carol Danvers awalmulanya hanyalah seorang manusia sipil biasa yang kemudian dipertemukan dengan seorang prajurit Kree yang di sebut Mar-Vell. Danvers kemudian menjadi sosok yang menjalin kedekatan dengan alien tersebut. Di dalam beberapa cerita Danvers ditarik ke dalam beberapa permasalahan Kree antara Mar-Vell dan beberapa rekan seperjuangan seperti Yon-Rogg dan Ronan the Accuser.

Sebuah insiden tersebut membuat Danvers mengalami eksperimen ilmiah dengan pencangkokan DNA sang alien tersebut pada tubuhnya. Perpaduan Kree dan DNA manusia ini ahirnya dapat memberikan kekuatan yang membuat menjadi Ms Marvel dan ahirnya dia dikenal sebagai Captain Marvel.

Sampai sejauh ini, belum jelas gambaran bentuk cerita yang ada di life action, apakah akan mengadopsi cerita di atas sesuai kartunya atau  Carol Danvers akan mengadaptasi cerita yang berbeda tentang Captain Marvel di layar lebar.

Kostum Captain Marvel nampak menarik (indianexpress.com)

Brie larson sempat tertangkap camera tengah mengenakan kostum captain marvel karena foto produksi film itu bocor ke media beberapa waktu lalu. Dan kini salah satu fotonya nampak eksklusif yang di unggah oleh Entertainment Weekly yang memasang foto Brie Larson dengan balutan kostum Captain Marvel.

Lewat dirilisnya gambar penampilan pertama Captain Marvel, Marvel menetapkan karakter ini diperankan oleh pemeran utama wanita di ruang Marvel Cinematic Universe.

Ngomong-omong film 'Captain Marvel' bakal di tayangkan perdana di layar lebar pada tanggal 8 Maret 2019 Tahun depan. Wah sudah gak sabar nih, jadi penasaran banget gimana serunya aksi Captain Marvel. Buat fans Marvel mana nih suaranya?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"