Kepribadian Bisa Dilihat Juga Nih dari Kopi Pilihanmu

Kepribadian Bisa Dilihat Juga Nih dari Kopi Pilihanmu

Kopi, hmm ... banyak orang yang suka nih sama minuman yang satu ini. Kayaknya minuman ini diminum orang setiap hari deh. Termasuk kamu mungkin, bener gak?

Sekarang, kopi tuh udah jadi bagian gaya hidup. Ada banyak jenis kopi, jenis minumannya juga banyak. Kalian suka yang mana nih?

Jenis minuman kopi yang kalian suka yang mana gengs? (stock.adobe.com)

Pakar makanan dan 'behavioral food', Juliet Bhogossian mengatakan, pilihan makanan dan minuman seseorang punya keterkaitan dengan jenis kepribadian seseorang.

Seperti dikutip dari Fimela.com, kopi yang jadi favorit kalian berikut ini bisa jelaskan kepribadian kalian loh. Simak deh ulasannya.

#Cappuccino

#Cappuccino Cappuccino (giphy.com)

Suka minum cappuccino ya? Para penikmat minuman kopi jenis ini dikenal sebagai pribadi yang mudah cemas dan khawatir. Mereka bahkan tertarik dengan hal-hal yang kadang ... nggak penting.

Penikmat cappuccino tuh orang-orang yang santai. Kadang juga sering menyia-nyiakan waktu. Tapi ... mereka adalah pribadi yang bisa dipercaya kok.

#Ice coffee

#Ice coffee Kalo suka es kopi tuh ... (giphy.com)

Kalo penggemar ice coffee gimana? Ya, mereka adalah orang-oang yang santai dan tenang dalam menjalani hidup. 

Merek anggak suka terlalu ambil pusing kalo ada masalah yang melanda. Mereka punya rasa percaya diri yang tinggi, mencintai dirinya pula. Sikap mereka pun hangat dan nggak terlalu cemas kalo ada orang yang berkata buruk tentang dia. Santuy.

#Latte

#Latte Kalo sukanya latte, berarti kalian ... (hipandhealthy.com)

Kalo latte gimana? Hmm ... para penggemar latte umumnya adalah pribadi yang nggak suka diatur. Mereka lebih suka hidup sesuai dengan keinginannya sendiri.

Mereka akan menjalani hidup dengan santai tapi tetap berhati-hati. Selain itu, mereka juga akan berusaha untuk tetap hidup dengan sempurna. Kalian begitu gak gengs?

#Americano

#Americano Penggemar americano? Berarti ... (howcast.com)

Para penggemar americano adalah pribadi yang penuh dengan semangat. Mereka juga pekerja keras dan pantang menyerah. Mereka adalah orang-orang perfeksionis yang akan melakukan segala sesuatu sebaik mungkin.

Karena mereka tipikal orang pekerja keras, bisa-bisa mereka lupa pada keluarga atau orang terdekat mereka.

#Kopi hitam, espresso

#Kopi hitam, espresso Para penggemar kopi hitam, adalah orang yang ... (morphcoffee.com)

Nah, kalo kalian sukanya black coffee, kopi hitam, atau espresso nih, berarti ... kalian punya kepribadian yang serius. Mungkin kalian adalah orang yang serius banget menjalani hidup.

Mereka yang suka kopi jenis ini dikenal sebagai pribadi yang tegas. Mereka juga gak pernah membuang-buang waktu. Mereka juga termasuk tipe orang yang punya kasih sayang dan cinta yang tulus. Cinta sejati pula.

Nah, di antara jenis-jenis minuman kopi di atas, mana sih yang paling favorit? Mungkin ada benernya juga tipe-tipe kepribadian tadi. Gimana menurut kalian?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"