Kepoin Gaji Kasir Alfamart, Indomaret, Carrefour, Lotte Mart Tahun 2020~

Kepoin Gaji Kasir Alfamart, Indomaret, Carrefour, Lotte Mart Tahun 2020~

Emang sih kalau kita bicara gaji itu rada-rada sensitif, tapi kan bisa jadi tolak ukur kita kan ya?

Coba, gimana caranya biar kita tahu kisaran gaji profesi yang ingin saya lamar, contohnya seperti gaji kasir Alfamart dan lain-lainnya?

Mungkin bisa sih dengan memanfaatkan yang namanya internet dan kamu bisa dateng ke beberapa portal lowongan kerja.

Seperti yang dilansir dari Woke.id, beberapa portal lowongan kerja seperti Job-like.com, Qerja.com, Indeed.com kerap mengulas gaji tiap profesi, tak terkecuali gaji kasir Alfamart, Indomaret, Carrefour, Lotte Mart. Berikut ini informasi gaji kasir Alfamart, Indomaret Carrefour, Lotte Mart yang dilansir dari portal lowongan kerja.

Tapi ya itu, bila informasi gaji yang tertuang dalam portal kerja, seperti Job-like.com, Qerja.com, Indeed.com adalah hasil input dari pengguna portal lowongan kerja tersebut, sehingga kemungkinan belum mereflesikan angka yang sebenarnya dari perusahaan terkait. Selain itu, informasi gaji adalah gaji pokok, belum masuk tunjangan, bonus, THR, atau tambahan lainnya.

Gaji Kasir Alfamart

Gaji Kasir Alfamart Kasir Alfamart (bealittleweird.id)


Di mana ada Alfamart, ya di situ ada Indomart, jadi salah satu pemeo di masyarakat. Kedua minimarket tersebut rasanya sulit untuk dipisahkan.

Bila berbicara soal gaji, rata-rata gaji kasir Alfamart atau PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk masih dibawah UMP Jakarta gengs:

Job.like.com: Rp1,2 juta – Rp4,6 juta per bulan

Indeed.com: Rp1,775,576 per bulan

Qerja.com: Rp2,1 juta per bulan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"