Kepoin Alyssa Daguise Instagram, Eh Nemu Foto Bareng Mama... Cute Banget Cuy

Kepoin Alyssa Daguise Instagram, Eh Nemu Foto Bareng Mama... Cute Banget Cuy

Sudah 3 tahu lebih netizen dibuat baper dengan romantisme hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Yang cowok cakep banget, sedangkan ceweknya cantik kebangetan. Setuju kan, gengs?

Namun, kebersamaan mereka harus berakhir perpisahan juga. Berawal dari kecurigaan netizen akibat keduanya jarang terlihat foto berdua sejak awal tahun. Lalu, diakhiri dengan unggahan Al Ghazali bersama wanita lain yang tak kalah cantik, Jessica Mila.

Sejak saat itu, jelas sudah kecurigaan netizen. Unggahan foto tersebut menjadi jawaban atas pertanyaan yang muncul selama beberapa bulan terakhir. Hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali kandas di tengah jalan.

Foto Alyssa Daguise (instagram.com/@alyssadaguise)

Terlepas dari kontroversi mantan pasangan yang mengiringi perpisahan mereka, bisa dibilang jika Alyssa Daguise memang layak untuk jadi sosok wanita yang pernah dicintai Al. Muda, cantik dan cerdas.

Yang nggak kalah penting, melihat koleksi foto Instagram Alyssa Daguise, dia juga dekat dengan sang mama, lho. Nih ada 5 potret Alyssa Daguise bersama mama, hasil kepo tim Paragram di feed Instagram miliknya. Penasaran? Cekidot, bray.

Blasteran Jawa-Sunda-Jerman-Belanda

Dalam diri Alyssa Daguise mengalir darah dari beberapa suku bangsa. Ya, dia adalah anak dari pasangan warga negara Indonesia yang menikah dengan bule.

Foto keluarga Alyssa Daguise (instagram.com/@alyssadaguise)

Ibu Alyssa Daguise, Risa Dewi, adalah keturunan Jawa-Sunda. Sedangkan sang ayah, Richard Daguise, adalah bule keturunan Jerman-Belanda.

Melihat foto kebersamaan mereka yang terangkum di foto atas, kita bisa melihat pancaran kebahagian dari keluarga kecil ini. Cute banget, deh.

Foto keluarga bareng adik

Gadis yang lahir 21 tahun lalu ini, tepatnya pada 25 Maret 1998, memiliki 2 saudara. Mereka adalah Alexandra Daguise, kakak Alyssa, dan Andhika Daguise, sang adik.

Alyssa Daguise, adik, dan ibu (instagram.com/@alyssadaguise)

Kesibukannya sebagai model nggak membuat Alyssa lupa untuk menunjukkan kedekatannya bersama saudari. Dalam foto di atas, kita bisa menangkap wajah gembira dari wanita-wanita keluarga Daguise tersebut.

Mirip sang ibu

Bisa dibilang kalo wajah Alyssa Daguise lebih mirip dengan sang ibu. DNA Indonesia lebih kuat mengalir dan membentuk parasnya yang ayu.

Alyssa Daguise dan Ibu (instagram.com/@alyssadaguise)

Nggak percaya? Coba deh tengok foto di atas. Terlihat mirip banget, kan?

Kemesraan anak dan ibu

Sebagai anak kedua, ternyata Alyssa sangatlah dekat dengan sang mama. Buktinya, foto kebersamaan dengan mama lebih banyak yang diunggah di media sosial daripada foto dengan sang ayah.

Alyssa Daguise dan ibu (instagram.com/@alyssadaguise)

Selain itu, yang lebih jelas, momen saat Risa Dewi mencium Alyssa pun bisa kita lihat di feed instagram Alyssa Daguise. Nggak malu buat menunjukkan, bisa jadi salah satu tanda sayang!

Nah, itulah foto-foto kebersamaan Alyssa Daguise bersama sang mama yang bisa kita kulik dari Instagram pribadinya. Sudah cantik, sayang orang tua pula. Sosok wanita idaman siapa, nih?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"