Kenapa Sih Ngelupain Mantan Itu Susahnya Minta Ampun? Ini Jawabannya

Kenapa Sih Ngelupain Mantan Itu Susahnya Minta Ampun? Ini Jawabannya

Biar bagaiamanapun mantan adalah bagian penting dari kisah hidup kita. Kamu pernah merasa bahagia dan berdebar ketika bersamanya. Dia pernah jadi orang yang kamu rindukan. Tentu saja, pengalaman ini tetap menjadi kenangan yang indah di hidupmu.

Sangat wajar untuk kembali membuka halaman lama kisah hidup kita. Tentang kenangan-kenangan yang indah di masa lalu.

Kenangan soal mantan susah dilupakan (askdoctork.com)

Tapi tentu saja, namanya juga mantan. Berarti hubungan bahagia di masalalu udah berlalu. Selain bikin kita mengingat kenangan manis, juga bikin sedih lagi dengan kenangan buruk.

Kenapa sih masih gak bisa ngelupain mantan? Apa karena pengen balikan lagi? Masih sayang? Kangen? Ini jawabannya.

Dikutip dari Psiloveyou.xyz, salah satu alasan mengapa kita tertarik pada orang lain adalah karena mereka memiliki kualitas yang ingin kita lihat dalam diri kita sendiri.

Kalau kamu masih ingat sama mantan, rasanya seperti kamu merindukan kebersamaan dengan mereka. Padahal gak gitu juga loh.

Masih ingat saat bahagia bersama (medium.com)

Ingatlah, pas bareng sama dia kamu bisa hidup dengan lebih bersemangat. Mungkin kamu jadi rajin olahraga untuk menjaga penampilan, rajin belajar, rajin bekerja untuk menjadi karyawan yang terbaik. Semua kamu lakukan karena ada pacar. Biar dia bangga sama kamu.

Lalu habis putus rasanya kamu kembali menjadi kamu yang dulu. Gak rajin, gak disiplin, gak suka olahraga. Hanya karena putus dengan dia yang kamu yakini menjadi sumber semangat.

Padahal, gak gitu juga. Apa yang sudah kamu lakukan selama ini. Kerja kerasmu, adalah hasil dari usahamu. Meski udah gak bersama dia, kamu tetap bisa jadi dirimu yang semangat dan bahagia menjalani hidup.

Hidupmu sama sekali gak bergantung pada mantan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"