Kenapa Sih Meet & Greet Dengan Artis Tik Tok Harus Bayar?

Kenapa Sih Meet & Greet Dengan Artis Tik Tok Harus Bayar?

Oi gengs, sempat kepikiran gak sih, apalagi buat kalian anak muda yang masih sekolah dan demen banget berekspresi di TikTok.

Tentunya kalian pasti ga asing ama yang namanya meet and greet idola lo, bahkan sampai harus bayar buat ketemu idola lo itu, harganya juga variasi ada yang 100-200 ribu. Ada yang VIP ada yang Reguler.

Ilustrasi (Kaskus)

Yang jadi pertanyaan nya gini nih, apa kalian serius mau ketemu para artis TikTok?

Bentar-bentar gengs, Kita juga pernah seumuran kayak kalian. Tapi jelas ini cuma opini aja sih, dan kita ga mau ngelarang apa yang kalian inginkan. Secara doi juga punya artis yang kita idolakan, tapi ga ada tuh ingin bertemu dengan bayar tanpa si artis memberikan karyanya? 

Kalian tau kan maksud gimana? kalau artis itu penyanyi bikin konser dan kita harus bayar itu no problemo. Tapi kalau cuma ketemu doang terus harus bayar? Itu cuma buang-buang uang, apalagi kalian masih ABG yang minta jajan sama ortu loh, lain hal kalau kalian punya duit dari hasil kalian sendiri kita sih tutup mata.

Apalagi kalau yang dateng ini kebanyakan bocah yang belum tahu susahnya cari duit, njir geli deh gengs ngeliat hal-hal yang bikin kita ga abis pikir. Gimana ntar kalian pada gede ya? Semuanya diukur dengan profit dan keuntungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"