Kenangan Manis Bikin Tersentuh, Kompilasi Foto Keluarga Ini Menginspirasi!

Kenangan Manis Bikin Tersentuh, Kompilasi Foto Keluarga Ini Menginspirasi!

Kenangan itu menandai waktu dan peristiwa. Kenangan manis yang terekam lewat kompilasi foto disandingkan dengan momen saat ini. Mungkin beberapa foto membuat terharu, tapi cukup menginspirasi. 

Perbedaan waktu antara 10 hingga 20 tahun yang lalu tampak sama dengan saat ini. Kompilasi foto ini menggunakan beberapa trik kreatif mengolah foto lampau dan dibuat ulang. Pose yang sama bisa memanggil ingatan tentang masa lalu. Jadi, bisa dong jarak waktu dilebur dengan satu pose dalam foto. Begini nih jadinya.

Bapak dan anak perempuannya (@dawsonalliah/twitter.com)

Pose yang dipakai memang sama, tetapi perubahan waktu terekam di dalamnya. Alliah sewaktu masih kecil, remaja, hingga dewasa tampak perubahannya. Meski tempatnya sama, di dapur, ayahnya semakin menua. Manis bukan?

Punya cita-cita ingin seperti Ayah, terjadi 20 tahun kemudian (fox4news.com)

Foto ini dibuat untuk memperingati Hari Ayah oleh The Auburn, Washington Police Departement. Tahun 1998, Gould bersama putranya berfoto di dalam mobil polisi. Sedangkan foto sebelah kanan diambil tahun 2018 di kendaraan yang sama. Dulu, Sang Anak ingin jadi partner ayahnya sebagai polisi. Terkabul ya meski tempat penugasan mereka berdua berbeda. 

Tiga bersaudara (sunnyskyz.com)

Tiga bersaudara diatas, buat hadiah buat orangtuanya, bikin foto dengan pose dan tempat yang sama. Lucu ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"