Kenalin Nih Madeleine Schneider, Cewek Cantik yang Berprofesi sebagai ...

Kenalin Nih Madeleine Schneider, Cewek Cantik yang Berprofesi sebagai ...

Nama Madeleine Schneider emang gak diketahui banyak orang. Tapi ternyata doi cukup populer lho di dunia penerbangan internasional.

Yap, mbak Medeleine ini berprofesi sebagai pilot. Belakangan namanya jadi populer karena doi kerap mengunggah berbagai foto perjalanannya ke berbagai tempat di dunia di Instagram-nya.

Cewek kece ini berprofesi sebagai pilot (Instagram @pilotmadeleine)

Pilot asal Munich, Jerman ini ternyata juga punya followers hingga 1,1 juta orang loh. Doi pun gak nyangka bisa jadi sepopuler itu.

Kuncinya ternyata simpel gengs, tapi ya susah juga. Simpel karena mbak Madeleine ini selalu membuat para followers-nya senang. Madeleine selalu berusaha memenuhi apa yang penggemarnya inginkan.

"Sejujurnya tak ada rahasia apa pun. Aku hanya beruntung melakukan hal di waktu yang tepat. Mempertahankan kesuksesan lebih sulit daripada meraihnya," kata Madeleine, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sering banget jalan-jalan, ini waktu ke Nusa Penida (Instagram @pilotmadeleine)

"Aku selalu merespons komentar followes dan sebanyak mungkin menjawab DM," lanjutnya.

Sejauh ini, mbak Madeleine sering menerbangkan pesawat jet pribadi milik orang-orang kaya dunia. Dari pekerjaannya itulah Madeleine bisa jalan-jalan keliling dunia. Foto-fotonya di Instagram juga kece-kece tuh.

Menurut pengakuannya, Madeleine lebih suka kalo ke Amerika Serikat. Padahal dia udah jalan-jalan ke banyak tempat di dunia ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"