Kenali Tingkah Pasanganmu dan Cocokkan Dengan 3 Tanda Pria Selingkuh Di Bawah, Hasilnya?

Kenali Tingkah Pasanganmu dan Cocokkan Dengan 3 Tanda Pria Selingkuh Di Bawah, Hasilnya?

Banyak pria mengatakan bahwa sudah jadi kodrat mereka untuk nggak pernah puas kepada satu wanita. Para wanita menganggapnya pria yang belum dewasa. Jadinya mudah untuk mendua atau berbagi cinta. So, penting kan untuk mengetahui tanda pria selingkuh?

Tentu penting. Hal itu bisa menjaga nasib dan kelanjutan hubungan kalian. Dan jika memang kodrat itu sulit untuk diubah, yang bisa wanita lakukan hanya berjaga-jaga dan peka terhadap berbagai tanda.

Pria selingkuh (cultirehook.com)

Buat wanita, ini lho tanda pria selingkuh. Coba deh amati pasangan kalian, ada yang seperti tanda-tanda di bawah? Jangan-jangan....

Telepon mojok dengan suara kecil

Yang paling utama dan sering ditemui dari tanda pria selingkuh adalah telepon di sudut sepi dan dengan suara kecil. Apalagi jika doi sedang quality time dengan kalian, lalu tiba-tiba ada telepon masuk dari selingkuhan. Pasti deh bakal gelagapan. Salah tingkah begitu.

Pria selingkuh (youtube.com)

Paling kepepet jika nggak bisa menemukan sudut yang sepi, tanda pria selingkuh adalah telepon menggunakan headset dan menyingkir dari perkumpulan. Tentunya hal itu dilakukan agar rahasia yang dimilikinya tetap menjadi rahasia. Malah ribet banget, kan?

Gaya bahasa seperti ABG

Tanda-tanda pria selingkuh yang lain adalah dari gaya bahasa yang digunakan. Kalian bakal melihat doski tiba-tiba menjadi ABG lagi. Tentu bukan dalam artian pemikiran maupun sifat, ya. Tapi dari gaya bahasanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"