Kena Karma! Wanita Ini Alami Penyakit Mematikan Usai Sengaja Hamil Sama Selingkuhan Demi Cerai Dari Suami

Kena Karma! Wanita Ini Alami Penyakit Mematikan Usai Sengaja Hamil Sama Selingkuhan Demi Cerai Dari Suami

Setiap perselingkuhan, tentu meninggalkan rasa sakit untuk pasangan yang dikhianati. Seiring dengan ini, cepat atau lambat karma atas perselingkuhan yang dilakukan pasti akan segera didapat oleh pelakunya. Seperti kisah yang dialami wanita asal Tiongkok ini.

Perempuan bernama Chen Siya asal Guizhou, Tiongkok harus menerima karma menyedihkan setelah berselingkuh dari suami yang disembunyikan identitasnya. Dilansir dari Eva.vn, wanita berusia 42 tahun itu sudah cukup lama menikah dengan suaminya.

Tapi karena bisnisnya, Chen Siya jarang bertemu dengan suaminya. Karena hal ini, Chen Siya diam-diam berselingkuh dengan seorang pria bernama Li Yujie. Hubungan gelap mereka bahkan sudah berjalan selama 7 tahun lamanya. Li Yujie awalnya sangat mencintai Chen Siya. 

Namun perasaan itu langsung berubah setelah mengetahui kalau wanita yang dipacarinya sudah punya suami. Selama ini, dia tidak menyadari sudah menjadi selingkuhan dari Chen Siya. Saat Chen Siya mengajaknya menikah, Li Yujie selalu menolak dengan tegas karena merasa tidak nyaman.

Ilustrasi Selingkuh Sampai Punya Anak (KASKUS)

Tahu bahwa kekasih kekasihnya sudah tidak lagi mencintainya, Chen Siya sengaja membuat dirinya hamil anak dari Li Yujie. Hal ini berhasil dilakukannya. Saat hamil dengan selingkuhannya inilah, Chen Siya meminta cerai dari suaminya. 

Sang suami yang sakit hati diselingkuhi sampai istrinya hamil dengan pria lain, langsung menyetujui permintaan untuk berpisah tersebut. Setelahnya, Chen Siya meminta Li Yujie untuk bertanggung jawab atas anak yang dikandungnya dengan menikahi dirinya.

Li Yujie yang takut terjadi sesuatu pada anaknya dan sang kekasih, akhirnya dengan berat hati terpaksa menikahi Chen Siya. Namun selama pernikahan, Li Yujie hanya mengirim uang bulanan dan enggan untuk menemui anak dan istrinya itu.

Chen Siya merasa hal ini sudah cukup baginya. Setidaknya, Li Yujie masih peduli pada anaknya. Sampai akhirnya karma menghampiri Chen Siya. Pada Mei 2022, Chen Siya merasa kesehatannya memburuk dan memutuskan untuk periksa ke dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"