Kembali Terbukti! 2 Dari 6 Ramalan Menakutkan Peramal Buta Dunia Benar Terjadi Di Tahun 2022, Gini Prediksinya

Kembali Terbukti! 2 Dari 6 Ramalan Menakutkan Peramal Buta Dunia Benar Terjadi Di Tahun 2022, Gini Prediksinya

Sosok peramal buta dunia yakni Baba Vanga  mungkin sudah tidak asing di telinga sebagian orang. Pasalnya, sejumlah ramalannya pernah menjadi kenyataan, seperti peristiwa serangan 9/11 di Amerika Serikat tahun 2001 silam, tsunami Thailand 2004, kepresidenan Barack Obama, pecahnya Uni Soviet hingga invasi Rusia ke Ukraina.

Peramal yang dijuluki sebagai Nostrdamus dari Balkan ini dilaporkan sudah membuat banyak prediksi yang luar biasa sebelum meninggal dunia pada 1996 lalu. Terbaru, dua dari enam ramalan menakutkannya kembali terjadi di tahun 2022.

Foto: Baba Vanga (The Mirror)

Dilansir dari Daily Star, Baba Vanga memperkirakan di tahun ini, beberapa negara Asia dan Australia akan dilanda serangan banjir yang hebat. Tampaknya, ramalan ini benar terjadi karena beberapa bagian negara Australia dilanda hujan lebat pada awal tahun 2022.

Sampai akhirnya, sejumlah wilayah di Negeri Kangguru itu mengalami banjir terparah dalam 60 tahun terakhir. Banjir ini bahkan menelan korban jiwa dan membuat ribuan warga lainnya salah satunya di daerah New South Wales dievakuasi massal.

Tidak hanya itu saja, Baba Vanga juga sempat mengungkapkan ada negara-negara di Eropa yang akan dilanda kekurangan air akibat kekeringan. Seiring dengan ini, News Corp melaporkan kalau pemerintah di Portugal meminta warganya untuk membatasi penggunaan air.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"