Kematian Sejumlah Figur Besar Dunia yang Masih Misterius Hingga Saat Ini

Kematian Sejumlah Figur Besar Dunia yang Masih Misterius Hingga Saat Ini

Kematian adalah hal yang tidak bisa dihindari manusia dari yang biasa-biasa saja hingga figur besar dunia. Hanya saja kalau sosok terakhir yang meninggal, kematian mereka menjadi fenomena sosial yang dibicarakan oleh banyak orang.

Apalagi jika kematian tersebut dianggap terjadi secara tidak wajar. Seperti yang dialami oleh pesohor di bawah ini, mulai dari presiden hingga penyanyi. Mereka meninggal dunia dengan meninggalkan misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan.

1. Adolf Hitler

1. Adolf Hitler Kematian figur besar dunia yang masih misterius (wallpaperflare.com)

Ketika Jerman diambang kekalahan oleh tentara sekutu pada Perang Dunia II, Hitler bersama kekasihnya Eva Braun diklaim telah bunuh diri dalam sebuah bunker. Namun tidak ada bukti otentik bahwa pemimpin Nazi itu benar-benar bunuh diri, karena hingga sekarang jasadnya tidak ditemukan.

2. Putri Diana

2. Putri Diana Kematian figur besar dunia yang masih misterius (wallpapercave.com)

Teori konspirasi pertama kematian anak sulung Ratu Elizabeth II itu muncul dugaan bahwa paparazzi terus-menerus mengejar Diana sehingga sang sopir, Henri Paul yang ikut tewas dalam kecelakaan tersebut, memacu mobilnya dalam kecepatan yang tinggi. 

Selain itu ada dugaan bahwa badan intelejen seperti CIA, M16 atau Mossad terlibat dalam perencanaan pembunuhan Putri Diana yang diduga akan masuk Islam mengikuti keyakinan kekasihnya, Dodi Al-Fayed.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"