Keliatannya Aja Nih Galak, Padahal 5 Zodiak Ini Bersifat Sensitif dan Penyayang Banget!

Keliatannya Aja Nih Galak, Padahal 5 Zodiak Ini Bersifat Sensitif dan Penyayang Banget!

Banyak orang yang merasa gengsi kalo udah bahas soal perasaan atau hal-hal yang bersifat sensitif. Alasannya ya karena stereotip orang-orang bilang kalau membahas perasaan itu artinya orang tersebut lemah. Itulah alasannya kenapa banyak orang yang cenderung nyembunyiin sisi lembutnya dan berusaha buat keliatan kuat.

Dari sisi astrologi, ada beberapa tipe zodiak yang ternyata punya karakter kayak gini. Mereka paling ogah nunjukin sifat sensitifnya dan memilih untuk menampilkan karakter yang keras. Kira-kira apa aja nih zodiaknya? Yuk simak ulasannya, kali-kali sama dengan zodiakmu!

1. Aries

Aries cukup dikenal sebagai orang yang keras dan nggak berperasaan. Biasanya mereka cuma berani menunjukkan sisi lembutnya ke orang-orang yang udah dikenalnya lebih dulu. Tapi mereka enggan nunjukin di depan umum

Bahkan, nggak jarang lho Aries menjadi sosok yang sangat emosional dan lemah, kalo udah menyangkut soal cinta dan keluarga. Jadi, buat kamu yang punya temen atau mungkin diri kamu sendiri yang berzodiak Aries, kira-kira relate ga nih?

2. Virgo

Karakter Virgo (healthline.com)

Cerdas adalah keutamaan dari zodiak Virgo. Mereka tuh jarang banget bisa bercanda. Seringnya keliatan serius, tegas dan profesional aja. Nah, makanya sebagian orang mengira kalo Virgo adalah sosok yang dingin. 

Padahal nih ges… Virgo itu termasuk orang yang memiliki kepedulian tinggi kepada orang lain. Ia paling nggak tega tuh kalo ngeliat orang lain kesusahan. Itu alasannya juga kenapa mereka senang membantu orang lain, sekaligus suka dengan orang-orang yang suka menolong.

3. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"