Kelewatan! Pengantin Wanita Ini Sengaja Cuma Pakai Kaus & Sandal di Hari Pernikahan Gara-Gara Maharnya Kurang

Kelewatan! Pengantin Wanita Ini Sengaja Cuma Pakai Kaus & Sandal di Hari Pernikahan Gara-Gara Maharnya Kurang

Pernikahan sudah semestinya menjadi momen indah dan tak terlupakan. Tapi, cara mempelai wanita ini malah bikin publik emosi.

Sebab, dirinya cuma hadir di pernikahannya dengan mengenakan kaus, celana pendek dan sandal jepit. Gak cuma itu, sang wanita juga menunjukkan sikap yang tidak sopan terhadap keluarga calon suaminya. 

Dikutip dari SAOstar, mempelai wanita asal China tersebut tiba-tiba datang ke pernikahannya dengan pakaian yang tidak layak, padahal suaminya sudah berpenampilan rapi. Supaya suasana pernikahan gak canggung, pembawa acara pun memberi saran kepada mempelai wanita untuk berganti pakaian.

Viral pengantin wanita yang sengaja datang di pernikahan memakai kaus dan sandal karena mahar yang diterima terlalu kecil (detik.com)

Tapi sayang, peringatannya itu malah ditepis dengan kasar oleh sang wanita. 

 "Saya suka memakai ini, jadi kenapa? Kalau mau upacara pernikahan cepat selesai, ayo lanjutkan. Kalau tidak hentikan saja semua!" balasnya, seperti dikutip Suara.com pada Kamis (3/2/2022).

Pihak orang tua mempelai pria juga mencoba untuk mengendalikan situasi dan meminta hal serupa kepada calon menantunya itu. Namun tak disangka, jawaban yang disampaikan malah membuat publik syok.

"Apakah Anda tidak mengerti? Saya akan melakukan apapun untuk menunjukkan apa dan siapa yang membuat saya tidak bahagia," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"