Kelakuan Pramugari, Saat Penumpang Ngotot Ingin Duduk Disamping Jendela

Kelakuan Pramugari, Saat Penumpang Ngotot Ingin Duduk Disamping Jendela

Kejadian aneh ini ternyata terjadi di Jepang lhoo, hal unik ini dirasakan oleh salah satu penumpang di Jepang. Tentunya akan mejadi pengalaman yang mengesankan ya pak? Bisa buat cerita anak, istri atau bahkan sanak saudara. Dimana seorang penumpang ini mendapat gambaran unik dari pramugari pesawat di Jepang, setelah dia meminta duduk di samping jendela.

Pramugari yang awal mulanya berkeliling tersebut menanyakan kepada salah satu lelaki tentang apa yang ingin kamu minum? Kemudian lelaki disebelahnya pun keceplosan dan berkata beri aku jendela ungkap pemilik akun dalam bahasa jepang di twitter @kooo_TmS_suke tersebut.

Kronologi cerita dalam bahasa jepang (screnshoot twitter @kooo_TmS_suke )

Alih-alih menanggapi sang lelaki tadi, kemudian si pramugari bergegas masuk ke dalam. Entah menanyakan ke temannya atau mencarikan solusi, dan ternyata apa yang terjadi setelah pramugari tersebut balik? Pramugari itu kembali dengan membawa solusi yang kocak.

Dia kembali dengan membawakan sebuah solusi yakni membawakan kertas bergambar jendela pesawat dengan penuh pemandangan awan dan laut yang kemudian ditempelkan tepat disamping kursi laki-laki tersebut. Sontak kejadian tersebut, langsung di unggah di akun twitternya @kooo_TmS_suke 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"