Kejutan Bandai Namco, Ada Iblis Buu di Dragon Ball Z: Kakarot!

Kejutan Bandai Namco, Ada Iblis Buu di Dragon Ball Z: Kakarot!

Ketika Bandai Namco mengatakan bahwa gim Dragon Ball Z: Kakarot akan hadir pada awal 2020, mereka tidak merincikan kapan tepatnya. Dan begitu ada informasi kedatangan sekarang ini, Bandai seperti memberondong kita dengan rasa penasaran yang semakin hebat.

Pasalnya gim yang rencanaya bergenre action RPG ini selain dirilis pada 17 Januari 2020 (info pertama), ia akan datang pada platform PC, PS4, dan Xbox One (info kedua).

Yap tunggu kedatangan gim tersebut di Switch saja sehingga gim ini resmi menjadi gim multi-platform.

Iblis Buu di Dragon Ball Z: Kakarot (altchar.com)

Selain itu, bagi penggemar berat cerita Dragon Ball original, tentu sangat berharap cerita gim ini menyelam dalam ke dunia Z, alih-alih mengambil sepotong dibagian awal. 

Dan bisa dipastikan kalau Dragon Ball Z: Kakarot akan mengambil seting cerita hingga Majin Buu. Yesss...lengkap sudah karakter villain Z yang akan menemani Frieza dan Cell.

Tidak sabar kan menunggu cerita dari karakter-karakter ikonik komik Dragon Ball original yang membuat kita kenal betul siapa itu Goku, Vegeta, hingga Mr. Satan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Dragon Ball Z: Kakarot jelas akan tetap menggunakan produksi gaya seni komik untuk tampilan animasi dan visual mereka. Pertanyaan selanjutanya kalau begitu adalah apakah gim ini akan menyenangkan untuk dimainkan atau tidak.

Dragon Ball Z: Kakarot (gamespot.com)

Secara umum gim pendahulu mereka, yakni Dragon Ball FighterZ memang diterima dengan sangat baik oleh komunitas. Tetapi kita tahu sendiri kalau tidak semua gim di waralaba tersbut menjadi hit besar di pasaran. 

Meskipun demikian, informasi yang sekarang disampaikan Bandai Namco terdengar sangat menjanjikan. Boleh lah untuk sementara ini kita bersorak untuk menunggu adaptasi cerita DBZ pada generasi konsol saat ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"