Keji! Mayat Gadis Remaja Muslimah Ini Diperkosa Padahal Baru Sehari Dikubur, 17 Terduga Pelaku Ditangkap

Keji! Mayat Gadis Remaja Muslimah Ini Diperkosa Padahal Baru Sehari Dikubur, 17 Terduga Pelaku Ditangkap

Peristiwa keji terjadi di Desa Chak Kamala, Gujrat, Pakistan  pada 5 Mei 2022 lalu. Sejumlah pria tidak dikenal dilaporkan menggali kuburan seorang gadis Muslimah yang baru satu hari dimakamkan. Parahnya lagi, mayat  remaja tersebut juga diperkosa .

Kejadian ini bermula setelah korban meninggal dunia pada 4 Mei 2022. Seperti diberitakan oleh Pipanews.com, gadis remaja yang meninggal itu dilaporkan mengalami cacat mental dan fisik. Namun tidak terungkap penyebab gadis tersebut menghembuskan napas terakhirnya.

Namun, keluarga segera memakamkan gadis itu sesuai tradisi agama mereka di sebuah pemakaman sekitar pukul 6 sore. Setelahnya, seluruh pelayat kembali ke rumah. Namun kerabat dibuat terkejut saat kembali ke pemakaman keesokan harinya.

Foto: Mayat Diperkosa (Twitter)

Awalnya, mereka berencana akan melakukan beberapa ritual pada mendiang gadis tersebut sesuai tradisi. Akan tetapi, mereka menemukan kuburan sang gadis sudah digali. Saat diperiksa di liang kuburnya, jenazah gadis itu juga hilang.

Keluarga segera melakukan pencarian. Sampai akhirnya, mereka menemukan mayat remaja perempuan itu sudah tergeletak tanpa penutup dengan jarak sekitar 20 meter dari lokasi kuburan. Mirisnya lagi, dari mayat itu juga ditemukan tanda-tanda pemerkosaan.

Paman korban langsung melaporkan kejadian ini pada polisi. Mereka menuntut keadilan dan mendesak pihak berwajib untuk segera menangkap pelaku. Setelah mendapat laporan, polisi langsung memulai pencarian. Polisi dilaporkan langsung menangkap para penggali kubur.

Seiring dengan kejadian ini, wakil sekretaris jenderal Liga Muslim Pakistan (PMLN), Attaullah Tarar, lewat akun Twitter miliknya memberi kabar bahwa saat ini polisi sedang memeriksa 17 terduga pelaku. Pihaknya akan terus mengawal kasus ini sampai pelaku dijebloskan ke dalam tahanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"