Kejam, Pria Ini Alami KDRT Gara-Gara Tegur Sang Istri yang Sering Minum Alkohol

Kejam, Pria Ini Alami KDRT Gara-Gara Tegur Sang Istri yang Sering Minum Alkohol

KDRT biasanya sering terjadi di kehidupan rumah tangga. Dan tentunya, hal ini bisa membuat pihak korban jadi trauma.

Jika biasanya yang mengalami KDRT adalah wanita, kali ini seorang pria menjadi korban KDRT. Pria anonim itu mengaku bingung harus melakukan apa dengan sikap istri yang sering kasar.

"Saat ini usiaku 48 tahun dan istriku lebih muda 2 tahun dariku. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan berakhir bercerai. Setelah pertemuan 8 tahun yang lalu, akhirnya kita memutuskan untuk menikah. Awal pernikahan hubungan kita terasa sangat menyenangkan dan beradu argumen pun sering terjadi," jelas si pria dilansir dari The Sun.

Sang pria pun membagikan pengalamannya dimana sang istri sering berubah-ubah. Apalagi setelah meminum anggur, ia menjadi wanita yang penuh dendam. Tetapi keesokan harinya, snag istri berubah menjadi sangat manis dan mencintai suaminya.

Ilustrasi KDRT (kompas.com)

"Ketika istriku minum wine, ia akan sensitif dengan perkataanku bahkan tak tanggung-tanggung ia juga meninjuku. Aku mencintainya, kita masih berhubungan intim paling lama seminggu sekali. Saat ini aku benar-benar tidak peduli jika kita nanti berakhir dengan berpisah. Aku tidak tahu harus berbuat apa," tutur si pria itu.

Curahan sang pria itu pun mendapatkan tanggapan dari Dear Deidrei. Dari cerita itu, Deidrei pun memberikan saran dan empatinya.

"Kebiasaan meminum alkohol istrimu itu benar-benar membuatmu sengsara. Bahkan, dia tidak akan mengakui pada dirinya sendiri kalau sikapnya menjadi buruk setelah minum alkohol. Hal yang harus kamu lakukan adalah berbicara langsung dengannya tentang apa yang ia lakukan selama ini padamu. Tentunya ketika dia dalam keadaan sadar," tutup Deidrei.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"