Kejam, Kakek 70 Tahun Dipaksa Ngemis dan Dipukuli Istri

Kejam, Kakek 70 Tahun Dipaksa Ngemis dan Dipukuli Istri

Kisah seorang kakek pengemis yang menggunakan kursi roda jadi viral. Keadaan kakek ini bikin banyak netizen sedih dan prihatin. Kakek pengemis ini bernama Aslan Abdullah (70 tahun) di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Meski udah lanjut usia, kakek Aslan gak bisa menikmati hari tua dengan tenang.

Dia sehari-hari mencari nafkah dengan mengemis di pinggir jalan. Mirisnya, sang kakek mengemis karena dipaksa oleh istri dan anaknya. Dia kerap kena pukul dan dimarahi istri kalau pulang tanpa membawa uang.

Foto kakek Aslan (Instagram @ratasiah)

Kisah kakek Aslan viral setelah dishare oleh beberapa akun pengguna Instagram dan Twitter. Unggahan mengenai kisah hidup kakek Aslan membuat fotonya semakin banyak di share di media sosial.

Kisah kakek Aslan (Twitter @exparkjimin)

Kakek Aslan juga bercerita kalau gak cuma anak istri yang bersikap buruk padanya. Karena mengemis, dia juga sering diperlakukan gak baik sama warga sekitar. Sering dimarahi, diludahi dan diusir. Sampai-sampai kakek Aslan ingin segera mati saja.

Dia dipaksa mencar uang untuk membayar kontrakan dan biaya hidup keluaranya. Sedangkan yang membawanya ke jalan adalah anaknya sendiri. Anak kakek Aslan ini membawa ayahnya berpindah tempat untuk mengemis.

Kakek ASlan (Twitter @imaashb)

Sebenarnya banyak yang ingin membantu memberikan donasi pada kakek Aslan. Tapi selain beliau menolak, netizen juga takut uangnya cuma bakalan dipakai oleh anaknya. Selain itu, netizen juga punya ide membawanya ke panti sosial, niat itu diurungkan karena masih ada keluarga.

Kakek Aslan curhat gak bohong (Twitter @Arfiandiiky_)

Hingga kini, orang yang ingin membantu beliau akan memberikan makanan atau sekadar menemani ngobrol. Kakek Aslan ini gak bisa makan nasi dan yang kasar-kasar. Dia hanya bisa makan bubur aja.

Kasin banget ya gengs...

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"