Kehilangan Sandal Pas Jumatan, Pria Ini Nekat Cari Pelaku Lewat Video TikTok

Kehilangan Sandal Pas Jumatan, Pria Ini Nekat Cari Pelaku Lewat Video TikTok

Pria ini baru saja kehilangan sandal kesayangannya saat pergi salat Jumat. Saking kesalnya, ia pun melakukan aksi yang tak terduga. Ya, melalui akun TikTok-nya yang bernama @/chriswisconsin, pria tersebut membuat video untuk mencari pelaku yang mencuri sandalnya. 

Sampai saat ini, videonya itu berhasil menyita atensi penonton hingga disaksikan lebih dari 9,6 juta kali dan memperoleh 1,4 juta lebih Likes. 

"Perkara 90.000 doang lu tanggung jawab ya di akherat, gak ikhlas gw. Bye! Gw maafin kalau lu balikin," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Minggu (9/1/2022).

Kocaknya lagi, ia juga membuat surat terbuka kepada orang yang telah mengambil sandal kesayangannya ketika sedang salat Jumat di masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

"Surat terbuka buat yang tadi salat Jumat di Masjid Darussalam Cibubur, Kota Wisata," ucapnya.

Viral seorang pria membuat video TikTok untuk mencari pelaku yang mencuri sandalnya saat Jumatan (tiktok.com)

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada pencuri sandalnya untuk segera mengembalikan karena itu merupakan sandal berharga.

"Yang nyolong sendal gue yang ini nih, balikin sandal gue an***," lanjutnya seraya menunjukkan model sandalnya yang dicuri.

Meskipun begitu, ia mengaku jika sandal warna hitamnya itu datang dari merek ternama namun dalam kualitas KW.

"Walaupun itu sandal KW, 90 ribu tapi itu banyak historinya. Kenapa lu colong yang itu dari semua sendal," ucapnya penuh dendam.

Ia menjelaskan jika saat itu banyak sandal yang tampak original dari berbagai merek ternama di toko sepatu olahraga dibandingkan sandalnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"