Kehidupan Ratu Kecantikan Yang Jadi Istri Gembong Narkoba, Kini Bernasib Di Penjara

Kehidupan Ratu Kecantikan Yang Jadi Istri Gembong Narkoba, Kini Bernasib Di Penjara

Emma dan El Chapo punya kisah yang menarik. Mereka menikah pada 2007. Keduanya bertemu saat Emma masih menjadi ratu kecantikan remaja di Meksiko. Dilaporkan jika saat itu El Chapo lah yang membuatnya memenangkan sejumlah kompetisi.

Emma Coronel Aispuro divonis penjara selama 3 tahun. Dirinya terbukti bersalah karena membantu suaminya melakukan tindakan kriminal yang bernilai miliaran dolar.

Emma sendiri adalah istri dari Joaquin Guzman atau El Chapo yang merupakan sosok gembong narkoba. Ia membantu suaminya menggali terowongan untuk kabur dari penjara.

Kisah kehidupan Emma Coronel Aispuro yang menjadi istri gembong narkoba terbesar di Meksiko, El Chapo (via detiknews.com)

Dulunya, Emma sempat ditangkap karena terlibat perdagangan narkoba internasional. Di samping membantu suaminya kabur dari tahanan dengan menyusupkan GPS ke makanan yang diberikannya, ia juga sempat membantu mendistribusikan obat-obatan terlarang.

Setelah mengakui kesalahannya, ia dijatuhi hukuman 3 tahun penjara setelah sebelumnya terancam bui 10 tahun.

Mereka kemudian menikah saat Emma masih berusia 18 tahun dan memiliki anak perempuan kembar. Selama menjadi suami Emma, El Chapo menghabiskan waktunya di penjara.

Walaupun jarang bersama, wanita 32 tahun itu terlihat masih setia dengan suaminya, bahkan sempat membantu El Chapo melakukan tindakan kriminal. Emma akhirnya mengungkap apa yang membuatnya jatuh cinta kepada pria yang lebih tua 31 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"