Kebiasaan Unik Lelaki Asal Pakistan, Makan Daun Mentah sama Kayu Doang

Kebiasaan Unik Lelaki Asal Pakistan, Makan Daun Mentah sama Kayu Doang

Mungkin kamu punya kebiasaan makan aneh, apa tuh biasanya? Tapi barangkali kisah tentang kebiasaan makan aneh ini lebih aneh lagi deh gengs.

Kebiasaan makan aneh dilakukan oleh seorang lelaki asal Pakistan. Sehari-hari, lelaki ini terbiasa makan daun mentah dan kayu dari pohon-pohon gitu gengs.

Pria ini punya kebiasaan makan yang beda nih (dailymail.co.uk)

Padahal, kan dia sebenernya bisa aja makan makanan yang setidaknya lebih layak. Toh banyak kok bahan makanan dari produk nabati, entah sayuran, kacang, buah, atau makanan hewani lainnya.

Tapi kayaknya memang itulah pilihan gaya hidup lelaki yang bernama Mehmood Butt ini. Lelaki yang tinggal di Kota Punjab ini ternyata juga udah terbiasa sih dengan makan daun mentah atau kayu. Vegan gitu?

Uniknya, kebiasaan makan anehnya ini udah berlangsung selama 25 tahun terakhir. Wow!

Ya, karena udah terbiasa makan makanan aneh ini, Pak Mehmood ini gak pernah ngerasa sakit loh. Dia sehat seperti orang-orang yang makanannya 'normal'.

Dia bernama Mehmood Butt dari Pakistan (dailymail.co.uk)

Biasanya, Pak Mehmood ini makan kayu dan daun segar yang diambil dari pohon beringin. Selain itu, tanaman tali dan tanaman pengisap yang banyak tumbuh di Pakistan juga bisa dia lahap langsung aja gitu.

Di balik kebiasaan makannya yang aneh ini, ternyata ada kisah yang menyedihkan gengs. Jadi dulunya, Pak Mehmood ini gak punya pekerjaan. Makanya, dia gak bisa membeli makanan pokok dan makanan daun mentah dan kayulah yang jadi pilihannya.

"semua keluarga saya miskin. Semua kondisi di luar batas dan sangat sulit bagi saya untuk makan. Jadi saya pikir lebih baik makan kayu dan daun daripada mengemis di jalanan," kata Mehmood, dikutip dari Daily Mail.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"