Kebiasaan Sepasang Kekasih yang Bisa Menjaga Rasa Cinta, Kamu Banget Nggak Nih?

Kebiasaan Sepasang Kekasih yang Bisa Menjaga Rasa Cinta, Kamu Banget Nggak Nih?

Persoalan dalam sebuah hubungan bisa membuat relasi semakin kuat. Meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa kecocokan sikap dan kebiasaan berpengaruh besar dalam mempertahankan rasa cinta. Terdapat beebrapa poin penting yang harus diketahui oleh sepasang kekasih untuk membangun hubungasn cinta yang sehat. Maka, ini kebiasaan sepasang kekasih yang bisa menjaga rasa cinta. Jika ingin langgeng selamanya, yuk disimak!

1. Jadi pasangan yang selalu ingin tahu

Banyak pertanyaan yang terlontar tanpa kecurigaan itu adalah kebiasaan sepasang kekasih yang bisa menjaga rasa cinta. Rasa ingin tahu yang diekspresikan lewat pertanyaan-pertanyaan membangun hubungan yang terbuka. Saling berkomunikasi menunjukkan ketertarikan satu sama lain. 

Sharing (pairedlife.com)

2. Pasangan yang rasa cintanya terjaga akan berkomunikasi dengan baik

Komunikasi adalah kunci hubungan yang sehat. Tidak saling menekan satu sama lain. Tidak saling menyakiti dengan menyembunyikan informasi penting dalam hubungan. 

Kebiasaan sepasang kekasih untuk berkomunikasi dan menjadi pendengar yang baik bisa menjaga rasa cinta. Membicarakan kebutuhan personal, keinginan bersama bisa menjadi sesuatu hal yang bernilai buat pasangan. Kamu sudah berkomunikasi dengan baik bersama pasangan?

3. Tanpa sikap posesif pasangan yang sehat bisa tetap kasmaran

Pasangan yang sehat tidak membutuhkan sikap posesif. Artinya tahu batasan kapan harus membagi waktu dengan teman, keluarga dan pekerjaan dan kapan menghabiskan waktu berdua. Setiap waktu meskipun tidak bersama itu merupakan proses yang penting. Tahu bagaimana cara menyikapi dunia sosial dan 'quality time' berdua. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"