Kebiasaan Pada Malam Hari yang Perlu Kamu Lakukan, Recomended!

Kebiasaan Pada Malam Hari yang Perlu Kamu Lakukan, Recomended!

Biar terstruktur dan nggak tergesa, para profesional membiasakan diri dengan melakukan kebiasaan pada malam hari. Selain melakukannya setiap malam, cara ini bikin hidup lebih menyenangkan dan kecil kemungkinan untuk stres. Apa saja kebiasaan pada malam hari yang perlu kamu lakukan? Simak!

1. Merapikan

Apapun yang berantakan, kebiasaan pada malam hari yang perlu kamu lakukan adalah dengan merapikannya sebelum tidur. Pada saat bangun kamu akan lebih merasa senang ketimbang pada saat bangun harus melihat piring dan pakaian kotor menumpuk, lantai berdebu dan lain sebagainya. 

Sikat gigi sebelum tidur (preferreddentarcarecenter.com)

2. Menyiapkan kopi buat sarapan pagi

Sarapan kopi dan biskuit atau telur rebus adalah persiapan aktivitas yang sempurna. Kamu bisa menyiapkannya dari malam hari. Ini juga akan membuatmu nggak pernah meninggalkan sarapan setiap pagi. 

3. Isi baterai 

Telepon pintar, komputer jinjing, kamera dan lain sebagainya yang membutuhkan baterai untuk mengoperasaikannya. Pastikan keesokan pagi sudah 100 persen baterai terisi. Ini kebiasaan pada malam hari yagn perlu kamu lakukan, cara ini cukup simple. Nggak ada yang lebih buruk dari saat bekerja dan peralatanmu hanya terisi 15  persen.

4. Buat to-do list

Ambil waktu sebentar sebelum tidur untuk menuliskan apa saja tugasmu besok. Bisa bangun pagi dan memiliki hari dengan terencana secara baik akan membuatmu lebih antusias. Belum lagi kamu nggak perlu berpikir keras pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"