Kebiasaan Ini Bikin Kamu Terlihat "Kurang Atraktif", Hindari Sekarang Juga!

Kebiasaan Ini Bikin Kamu Terlihat "Kurang Atraktif", Hindari Sekarang Juga!

Isu beredar bahwa jika kamu terlahir ganteng atau cantik maka 50% permasalahan di hidup kamu sudah ter-eliminasi bahkan sebelum masalah itu muncul. Ada pepatah milenial yang berujar bahwa keadilan sosial bagi mereka yang good-looking.

Emang bener sih ganteng atau cantik itu gift, tapi untuk menjadi menarik itu sesungguhnya pilihan loo, dan setiap manusia dilahirkan loveable dan likeable, buktinya setiap bayi yang lahir pasti dilimpahi kasih sayang, dan digemes-gemesin.

Dan cara untuk membuatmu atraktif ini bisa dimulai dari melakukan kebiasaan dan menghentikan kebiasaan tertentu, nah gimana? Kamu udah siap dicintai semua orang belom? Kalo udah mari kita bacain artikel berikut ini tentang kebiasaan apa aja yang kiranya bisa bikin kamu tidak terlihat atraktif.

1. Tidak melakukan apa-apa

https://dl.kaskus.id/goodvibeblog.com/wp-content/uploads/2019/06/

Terkadang daripada melakukan suatu hal yang bisa meruntuhkan imej mu sendiri lebih baik tidak melakukan apa pun sekalian. Tapi perlu diperhatikan yaa, tidak melakukan yang kita maksud disini bukan goleran gabut sambil scroll social media sampe paketan habis.

2. Malu-malu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"