Kebiasaan Buruk Orang India, Bikin Ngakak Tapi Ngeselin

Kebiasaan Buruk Orang India, Bikin Ngakak Tapi Ngeselin

Kebiasaan buruk orang India menjadi sorotan banyak orang di berbagai negara. India ini terkenal sebagai negeri Hindustan, negeri yang kaya akan budaya ini menawarkan hal-hal yang unik dan tak ada di negara lain, termasuk Indonesia. 

Tak heran, jika banyak wisatawan dari berbagai negara berkunjung ke India. Bahkan, India juga pernah jadi lokasi syuting video klip Coldplay yang berjudul Hymn For The Weekend. 

Namun dibalik keunikan negeri Hindustan ini, ternyata banyak kebiasaan buruk orang India yang bikin orang akan hilang feeling. Berikut adalah beberapa kebiasaan buruk mereka, yang bikin ngakak tapi ngeselin:

1. Menjawab Telepon dengan Suara Keras

1.  Menjawab Telepon dengan Suara Keras Orang India sedang menelpon (wartague.blogspot.com)

Kebiasaan buruk orang India yang pertama adalah suka sekali bicara keras saat menelpon atau ditelpon. Kalo kamu ngeliat orang India jawab telpon, mungkin kamu akan mengira doi sedang teriak-teriak, atau bahkan marah-marah. 

Sebenarnya, enggak masalah berbicara lantang, namun sebaiknya melihat situasi dan kondisi dong. Dengan suara pelan aja, lawan bicara pasti bisa denger kok.

2. Tidak Mau Mengantre

2. Tidak Mau Mengantre Antre di India (foto.tempo.co)

Seharusnya antre menjadi kepekaan masing-masing orang. Saat kamu berada di India, kamu akan sulit menemukan segerombolan yang antre.

Yang akan kamu temukan adalah segerombolan yang saling merebut antrean. Orang India emang ingin selalu cepat untuk segala urusan, hingga kadang saling serobot antrean.

Kebiasaan buruk orang India satu ini, jangan ditiru yaa gengs. Budayakanlah antre, karena bebek aja bisa, masa kita engga.

3. Suka Banget Melirik dan Melototi Orang

3. Suka Banget Melirik dan Melototi Orang Lirikan orang India (cameladdict.blogspot.com)

Saat berada di tempat umum, hal yang paling menyebalkan adalah saat dilirik oleh orang yang enggak dikenal. Kebiasaan buruk ini kerap terjadi di India. Dilirik aja risih gengs, apalagi dipelototin dari atas sampai bawah. 

Kalo ingin nyapa, sebaiknya sih sapa dengan baik dan sopan, bukan asal main mata. Kebiasaan buruk orang India ini sudah sering jadi sorotan, sehingga bikin orang-orang risih dan gak nyaman.

4. Suka Kencing di Sembarang Tempat

4. Suka Kencing di Sembarang Tempat Kencing sembarangan (balitribunnews.com)

Kebiasaan buruk orang India yang terakhir adalah suka banget kencing di sembarang tempat.

Sebenernya India itu indah, namun karena kebiasaan buruk inilah bikin sudut-sudut India jadi beraroma aneh gengs. Kalo mau ke sana sebaiknya harus sigap buat tutup hidung. 

Demikianlah beberapa kebiasaan buruk orang India. Semoga kebiasaan itu bisa segera hilang, biar rasa aman dan nyaman bisa tercipta di India. Yuk mari sama-sama berdoa untuk India yang lebih baik.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"