Kebesaran Hati Seorang Ayah yang Peluk Pelaku Penabrak Anaknya

Kebesaran Hati Seorang Ayah yang Peluk Pelaku Penabrak Anaknya

Ketika mendengar anaknya alami kecelakaan, tentu seorang ayah  akan terkejut dan bersedih. Hal itu juga dialami seorang ayah dari anak berusia 10 tahun yang bernama Haghatta.

Haghatta yang merupakan seorang anak  menjadi korban kecelakaan karena mengejar bola yang menggelinding ke arah tengah jalan. Haghatta tidak melihat jika ada mobil kencang yang menuju ke arahnya sehingga membuat bocah itu terpental saat mengambil bola.

Dilansir dari Instagram Goodnews Movement, sang ayah pun langsung menuju lokasi kejadian kecelakaan dan mengecek kondisi anaknya. Ia pun bertemu dengan pria yang menabrak anaknya di jalan. Namun ayah anak itu tidak memarahi atau memaki. Memang tidak diketahui lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

Seorang Pria Memeluk Pelaku Penabrak Anaknya (Instagram @goodnews_movement)

Dari video tersebut, nampak pelaku sangat ketakutan dan merasa bersalah. Ayah anak itu langsung berusaha menenangkan dengan memberikan pelukan kepada pelaku tersebut.

Memang belum diketahui apakah pelaku tersebut langsung diamankan ke Polisi atau tidak, yang jelas si ayah anak langsung memaafkan pelaku tersebut dan mengurus anaknya untuk dibawa ke rumah sakit untuk jalani perawatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"