Keberuntungan Shio Kelinci di Tahun 2019: Akankah Mimpi Jadi Kenyataan?

Keberuntungan Shio Kelinci di Tahun 2019: Akankah Mimpi Jadi Kenyataan?

Dalam kultur Tiongkok, kelinci mewakili bulan. Tahun Kelinci berada pada urutan keempat dalam kalender lunar Tiongkok. Sebelumnya adalah Tahun Macan dan setelahnya adalah Tahun Naga. Shio Kelinci dimiliki oleh mereka yang lahir pada tahun 1975, 1987, 1999, 2011, dan seterusnya. Ada yang bilang bahwa bayang-bayang di bulan menyerupai kelinci. Ada juga yang mengatakan bahwa kelinci mempunyai karakteristik seperti bulan. 

Orang yang terlahir bershio Kelinci mempunyai karakter yang ramah, baik hati, cerdas, berhati-hati, terampil, lembut, cekatan dan berusia panjang. Mereka suka berkompromi dan negosiasi tetapi mempunyai sifat keras kepala, melankolis dan terlalu bijaksana. 

Gambar Shio Kelinci (kaltim.tribunnews.com)

Nggak seperti tahun lalu, tahun 2019 akan membawa angin segar buat Shio Kelinci. Dalam ramalan horoskop Tiongkok, tahun Babi Tanah membuat Shio Kelinci lebih bisa mengendalikan tutur dan tindakan. Artinya, perselisihan akan minim terjadi. Kamu yang mempunyai Shio Kelinci mesti mengenali mana yang true friends dan fake. Mengapa? Karena ini bisa mempengaruhi berkurangnya materi.

Selama tetap fokus dan kerja keras, maka Shio Kelinci akan mendapatkan tingkat karir yang memuaskan. Kadang fokus dan pekerjaan bisa membuat stres. Itu artinya mesti menjaga kesehatan psikis. Tetap tenang dan berusaha dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"