Kebanyakan Pikiran Sampai Mudah Stres, 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Gampang Sakit

Kebanyakan Pikiran Sampai Mudah Stres, 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Gampang Sakit

Kesehatan merupakan hal yang penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Akan tetapi, ada saja hal yang membuat tubuh rentan terhadap berbagai virus atau bakteri, salah satunya karena pola hidup yang tidak sehat. Hal ini juga dipengaruhi dari tingkat stres yang mereka alami.

Semakin banyak pikiran, maka daya tahan tubuh bisa terus mengalami penurunan. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak  yang punya kecenderungan gampang sakit karena terlalu banyak pikiran dan stres. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!  

1.    Scorpio

Foto: Zodiak Gampang Sakit (Riau24.com)

Hal sekecil apapun bisa menjadi beban pikiran Scorpio. Bahkan karena banyaknya hal yang dipikirkan, mereka sampai panik sendiri. Kejadian ini yang membuat Scorpio sangat mudah terserang sakit. Pemilik zodiak dengan simbol kalajengking ini juga rentan stress, di mana hal ini akan membuat mereka lupa makan, lupa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta lupa menjaga daya tahan tubuhnya. Jadi ketika imun tubuhnya menurun, besar kemungkinan Scorpio terserang penyakit.

2.    Cancer

Orang-orang berzodiak Cancer termasuk yang rentan sakit karena sifatnya yang mudah panik, khawatir dan stres. Apalagi berita tentang peningkatan jumlah kasus Covid-19, tidak jarang membuat mereka sangat ketakutan bahkan jadi lupa makan dan lupa menjaga kesehatannya. Alhasil, hal ini membuat mereka mudah sakit. Perasaan sensitif yang mereka miliki juga menjadikannya rentan stres yang akhirnya membuat sistem kekebalan tubuh menurun.

3.    Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"