Keajaiban Sholat Dhuha yang Tak Pernah Terduga

Keajaiban Sholat Dhuha yang Tak Pernah Terduga

Keajaiban sholat dhuha bagi yang melaksanakannya sudah terpampang nyata. Banyak kisah orang-orang sukses, ternyata salah satu sebabnya adalah karena selalu rutin melakukan ibadah sholat dhuha.

Meskipun sholat dhuha termasuk sholat sunnah, namun pahala dan imbalannya sangat besar dan sudah dijamin oleh Allah Ta'ala. Mungkin, banyak orang-orang yang belum paham tentang keutaman-keutamaan sholat dhuha yang agung, jika sudah tahu, niscaya tak akan bisa meninggalkan atau untuk absen sholat dhuha.

Sholat dhuha merupakan sholat sunnah yang dapat dirutinkan pelaksanaannya, yaitu dimulai dari matahari meninggi sampai mendekati waktu zawal (matahari bergeser ke barat), bila dihitung waktu, maka sholat ini kira-kira bisa dilaksanakan dari jam 07.00-11.00.

Jumlah rakaat sholat dhuha paling minimal adalah dua rakaat, sedangkan maksimalnya adalah tanpa batas. Menurut pendapat yang palih shahih, setiap dua rakaat lalu diakhiri dengan salam. Jika ingin melanjutkan maka dimulai sholat dari awal.

Nah, berikut adalah beberapa keajaiban sholat dhuha yang tak pernah kamu duga:

1. Bagi yang melaksanakan akan mendapat pahala sebanding pahala 360 sedekah

1. Bagi yang melaksanakan akan mendapat pahala sebanding pahala 360 sedekah Melaksanakan ibadah sunnah (blog.munatour.co.id)

Keajaiban sholat dhuha yang pertama adalah seperti mendapatkan pahala 360 sedekah. Sungguh pahala ini adalah tanda kemurahan Allah Ta'ala, yang tidak tanggung-tanggung memberikan pahala untuk umat yang melaksanakan ibadah sholat dhuha.

2. Akan dibukakan pintu rezeki yang selebar-lebarnya

2. Akan dibukakan pintu rezeki yang selebar-lebarnya Perempuan beribadah sholat dhuha (ruangmuslimah.co)

Keajaiban sholat dhuha berikutnya adalah akan dibukakan pintu rezeki yang lebar, namun pintu rezeki ini tidak serta merta langsung diberikan, karena harus selalu ikhtiar. Karena Allah Ta'ala bukan hanya melihat ibadahmu, akan tetapi juga usahamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"