Kata Motivasi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Bagikan yang Beda

Kata Motivasi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Bagikan yang Beda

Kata motivasi memiliki kemampuan mengagumkan untuk mengubah cara pandang kita tentang kehidupan. Itulah yang membuat banyak orang berpendapat kalo hal ini bisa krusial untuk langkah kita menuju kesuseksan. 

Kira-kira,  kok bisa, ya? Yah, apa yang kamu pikir dan rasakan tentang diri sendiri, bisa mengubah kualitas dari hidup yang kau jalani. Terkadang bahkan bisa instan efeknya. 

Motivasi (pexels.com)

Dan sebagaimana kata-kata positif bisa membuat orang tersenyum, kata motivasi bisa membuat pikiran kita mereaksi dunia lebih cepat. Itulah mengapa, mengawali hari dengan kata-kata motivasi menjadi begitu penting.

Buat pembaca, nih. Ada 5 kata motivasi dalam bahasa Inggris dan artinya. Bisa langsung dbaca. Kalo suka, bisa juga lho disebarkan di media sosial.

The way get started is to quit talking and begin doing - Walt Disney

The way get started is to quit talking and begin doing - Walt Disney Motivasi (briantracy.com)

"Langkah untuk memulai sesuatu adalah dengan berhenti berbicara dan mulai beraksi."

The pessimist sees dificulty in every opportunity. The optimist sees opportunity in every dificulty - WInston Churchill.

The pessimist sees dificulty in every opportunity. The optimist sees opportunity in every dificulty - WInston Churchill. Kata-kata motivasi (briantracy.com)

"Seorang pesimistis melihat kesulitan dari setiap kesempatan. Seorang optimistis, melihat kesempatan dari setiap kesulitan."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"