Kata Motivasi Cinta untuk Diri Sendiri, Biar Semangat Menyambut Hari Valentine!

Kata Motivasi Cinta untuk Diri Sendiri, Biar Semangat Menyambut Hari Valentine!

Dalam sebuah masyarakat di mana hubungan asmara bisa jadi sangat penting, tentu sulit untuk hidup sendiri. Lintas platform, media atau tempat, jomblo selalu jadi sosok yang jadi sasaran bully.

Oleh karena itu, sebagai jomblo, terkadang kamu pun meragukan diri sendiri dan merasa gak cukup baik untuk merasakan cinta. Hal ini pun nantinya bisa membuatmu takut akan kesendirian. Kalo udah begitu, bahaya!

Motivasi cinta (taranatureepa.co.id)

Terlebih di bulan Februari ini, yang dirayakan penuh cinta dan kasih oleh pasangan dimabuk cinta di seluruh dunia. Saat orang lain membagikan coklat untuk pasangan maupun gebetan, kamu hanya merana sendiri di pojokan, tanpa ada yang memperhatikan. Nelangsa~

Kalo dirimu udah mulai merasakannya, segera ambil nafas yang dalam. Lalu, tenangkan dirimu. Ini lah momen di mana kamu seharusnya menentukan pilihan, akankah terus mengasihani diri sendiri atau malah mulai membuka diri.

Motivasi cinta (provoke-online.com)

Dan biar hari-hari kesepianmu tetap penuh semangat, langsung aja baca kata motivasi cinta di bawah ini. Setidaknya bisa mengingatkan akan keistimewaan dari jomblo.

Gak baik untuk terus buang-buang waktu.

Gak baik untuk terus buang-buang waktu. Kata motivasi cinta (Dok.Istimewa)

"Jomblo bukan berarti kamu gak cukup baik untuk bersama dengan seseorang, melainkan kamu terlalu baik untuk bersama dengan orang yang salah."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"