Kata Lucu Tentang Cinta dari Komedian Hollywood, Gokil Tapi Romantis Nih

Kata Lucu Tentang Cinta dari Komedian Hollywood, Gokil Tapi Romantis Nih

Selama ini kita sering mendengar kalo cinta adalah kesabaran, atau cinta adalah keindahan. Namun, pernah kah kamu merasakan kalo cinta tuh juga bisa lucu dan gokil?

Yah, benar, lho. Cinta juga bisa membuatmu cekikikan, tersenyum, atau bahkan tertawa terbahak. Bagaimana pun, saat kamu jatuh cinta, waktu terasa lebih indah. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama orang yang dipuja dan melakukan segala sesuatu bersamanya. 

Kata lucu tentang cinta (yourtango.com)

Di atas semua itu, tentu hidup dan cinta akan terasa kurang menarik kalo dilalui tanpa tawa. Bisakah kamu membayangkannya? Sebuah masyarakat tanpa komedi dan tawa, tentu setiap hari tegang terus rasanya.

Dan buat Paragengs yang ingin mengajak pacar atau pasangannya tertawa, bagikan aja kata lucu tentang cinta ini, ya. Kata-kata lucu ini pernah diucapkan komedian Hollywood dan berhasil membuat pendengar tertawa. Gokil tapi romantis, lho.

Kata lucu tentang cinta (yourtango.com)

"Before you marry a person, you should first make them use a computer with slow Internet service to see who they really are." 

Artinya: Sebelum menikahi seseorang, coba deh kamu buat mereka menggunakan komputer dengan koneksi internet yang lama. Bakal keluar deh sifat aslinya gimana.

Kata lucu tentang cinta (yourtango.com)

"I love being married. It's so great to find one special person you want to annoy for the rest of your life." 

Artinya: Aku suka pernikahan. Senang aja rasanya bisa menemukan seseorang yang spesial dan bisa kamu jahilin seumur hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"