Kata-Kata Sedih Cinta Tak Terbalas, Baca Lalu Bagikan!

Kata-Kata Sedih Cinta Tak Terbalas, Baca Lalu Bagikan!

Semua orang pasti merasa kecewa kalo cinta yang diperjuangkan begitu lama, berakhir dengan penolakan. Lebih naas lagi, ditolak dengan alasan klise yang diulang-ulang: entah karena fokus ingin belajar atau kita terlalu baik untuk jadi pasangannya. Mengenaskan~

Yang lebih menyedihkan, kamu mengetahui alasan sebenarnya dari cinta tak terbalas beberapa hari kemudian, ternyata di suka dengan seseorang dan selama ini menganggap kamu sebagai teman saja. 

Kata-kata sedih (katamutiara.co.id)

Apa yang kamu rasakan adalah hal yang juga pernah dirasakan oleh sebagian besar orang. Sulit untuk menemukan orang yang gak pernah mengalaminya. Untuk itu, gak perlu terlalu larut dalam kesedihan.

Lebih baik bagikan aja kekecewaan yang kamu rasakan. Jangan terlalu lama disimpan. Bisa-bisa, akhirnya gak baik buat kesehatan dan badan.

Kata-kata sedih (katamutiara.co.id)

Untuk itu, bagikan aja dengan kata-kata sedih cinta tak terbalas ini. Semoga bisa mewakili untuk mengekspresikan perasaanmu, ya.

Mencintai adalah hal yang paling mudah.

Mencintai adalah hal yang paling mudah. Kata-kata sedih (katamutiara.co.id)

"Mencintaimu adalah hal yang paling mudah untuk aku lakukan, tetapi untuk mendapatkan cintamu itu lah hal yang paling sulit untuk aku lakukan."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"