Biar orang lain plus gebetan PHP paham, jadikan kata-kata perjuangan cinta yang tak dihargai ini sebagai profil media sosial atau status kalian.

Gimana ya rasanya memiliki cinta yang sudah diperjuangkan, namun gak dihargai? Tentu KZL, jengkel dan bikin sakit hati. 

Kamu gak salah, banyak orang yang kalo merasakannya tentu akan bersikap demikian. Wajar. Apalagi gak adanya penghargaan itu kamu ketahui manakala sudah menunjukkan perjuangan maksimal.

Menunggu (pexels.com)

Sebagai contoh nih, PDKT dengan gebetan. Kamu udah rela melakukan banyak hal, ternyata doski adalah golongan gebetan PHP. Habis manis, sepah dibuang.

Buat kalian nih yang gak merasa mendapatkan penghargaan dari ia yang dicinta, unggah kata-kata perjuangan cinta yang tak dihargai ini aja. Langsung baca, ya.

Sebarkan kata-kata ini!

Sebarkan kata-kata ini! Kata-kata perjuangan cinta (gramfollo.com)

"Hargai sebelum pergi, jangan mencari setelah kehilangan!"

Mungkin, temen kamu ada yang begini.

Mungkin, temen kamu ada yang begini. Kata-kata perjuangan cinta (pinterest.com)

"Orang yang betah 'sendiri' mungkin karena pernah bersungguh-sungguh mencintai. Tapi akhirnya dikecewakan."



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations