Kalo dikecewakan, sabar aja. Dan biar kamu makin termotivasi, coba deh baca kata-kata pengorbanan yang tak dihargai ini.

Pernahkah kamu merasakan, berjuang sekuat tenaga, tapi gak mendapatkan sedikitpun penghargaan. Tentu rasanya sakit, marah dan kecewa. Campur aduk gitu, deh.

Namun, begitulah kehidupan. Ada kalanya kamu gak mendapatkan penghargaan apapun dari pengorbanan yang sudah dilakukan. Bahkan, terkadang yang kamu dapatkan malah cacian atau ujaran kebencian.

Kata-kata pengorbanan (youtube.com)

Yah, bagaimanapun kan sifat orang berbeda-beda. Dan kalo kamu menghadapi hal itu, udah, diamkan aja. Kalo gak, kamu bisa lho bagikan kata-kata pengorbanan yang tak dihargai di bawah. Pas deh buat menggambarkan suasana hati.

Biasanya sih dialami saat tugas kelompok. Kalian yang mengerjakan, teman yang mendapatkan nilai, dan gak ada ucapan terima kasih sama sekali. Iya, kan?

Kata-kata pengorbanan (pinterest.com)

"Bukan menuntut pengorbanan untuk dihargai, tapi meminta agar tidak 'disepelekan'."

Kata-kata mutiara ini bisa jadi pengingat dan motivasi diri agar gak gampang sakit hati.

Kata-kata pengorbanan (pinterest.com)

"Ketika kerja keras kita tidak dihargai, maka saat itu kita sedang belajar tentang ketulusan. Ketika usaha dan kerja keras kita dinilai tidak penting, maka saat itu kita sedang belajar keikhlasan. Dan ketika hati kita terluka sangat dalam karena tidak dihargai, maka saat itu kita sedang belajar memaafkan."

Namun, kalo kamu dikecewakan, diam bisa jadi satu-satunya jalan yang baiknya kamu lakukan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations