Kata-Kata Penantian Cinta yang Tak Pasti, Pernah Merasakannya?

Kata-Kata Penantian Cinta yang Tak Pasti, Pernah Merasakannya?

Hidup adalah tentang menanti. Sejak kecil, kalian pasti pernah diajari. Ingin mainan, tunggu dulu hingga orang tua gajian. Ingin dapat uang jajan berlebih? Tunggu dulu, sampai nilai kamu lebih tinggi dari semester sebelumnya.

Karena kebiasaa-kebiasaan yang sudah ditanam sejak kecil itu, bagi banyak orang, menunggu adalah hal yang menyenangkan. Ada rasa cemas, ada harapan, pun ada kebahagiaan tersendiri. Seperti mengulang masa kecil ketika dijanjikan orang tua namun jarang ditepati. Eh.

Kata-kata penantian (PictureDP.com)

Kalo sobat misqueen sih pasti paham benar penjelasan di atas. Nah, kalo anak sultan udah lain soal. Namun, untuk soal cinta, mau misqueen atau sultan, pasti sama-sama pernah mengalaminya. Dan rasanya, acak-acakan deh di dalam dada.

Berlebihan? Mungkin terkesan iya. Tapi kalo kamu pernah mengalaminya, pasti mengamini penjelasan di atas. Untuk itu, coba deh baca kata-kata penantian cinta yang tak pasti di bawah. Mewakili banget, deh!

Buat kalian yang terbiasa menanti, nih.

Buat kalian yang terbiasa menanti, nih. Kata-kata penantian cinta yang tak pasti (pinterest.com)

"Penantian yang panjang mengajarkanku arti dari kesabaran, bagaimana lelahnya perjuangan, dan berharganya sebuah pengorbanan."

Ujian yang bakal sering kamu alami, penantian.

Ujian yang bakal sering kamu alami, penantian. Kata-kata penantian cinta yang tak pasti (marehewaya.blogspot.com)

"Dua ujian yang paling berat dalam hidup; sabar dalam menunggu waktu yang pas dan keberanian untuk menerima bahwa apa yang Anda tunggu ternyata sia-sia."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"