Kata-Kata Mutiara Anak Perantauan Kepada Orang yang Dikasih

Kata-Kata Mutiara Anak Perantauan Kepada Orang yang Dikasih

Menjadi seorang anak perantauan itu gampang-gampang susah. Ada pengalaman pahit, tapi akhirnya, banyak juga tuh pengalaman manisnya. Kita kangen banget sama rumah, pengen berkumpul bersama keluarga. Tapi gimana ya, kita ada jauh dari sana.

Kita cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan ini kok. Semoga orang-orang yang kami sayangi, orangtua kita, selalu berada dalam lindungan-Nya. Kalo gitu, ini dia kata-kata mutiara anak perantauan kepada orang yang dikasih.

Proses tak mengkhianati hasil (adorethelife.com)

1. "Hidup hemat adalah bagian dari proses perjuangan. Aku yakin, proses nggak mungkin mengkhianati hasil."

2. "Di perantauan sungkan pulang, tapi di rumah enggan bertandang (lagi)."

3. "Merantau akan memberikanmu banyak pengalaman hidup. Maka, pergilah sejauh mungkin. Tapi jangan sampai lupa untuk pulang."

Merantau! (theworldlinks.com)

4. "Sepandai-pandainya kita berhemat, ada aja masa ketika kita harus bertahan hidup di perantauan tanpa uang sepeser pun."

5. "Ibu, walau kita berjauhan sekarang, aku berjanji sekuat tenaga untuk bisa membahagiakanmu. Doa di tiap sujudmu selalu menyertai setiap langkahku menuju kesuksesan itu."

6. "Merantau bukan perkara sederhana. Jauh dari orangtua adalah hal yang paling sulit untuk dijalani. Tapi berbahagialah. Mereka yang sedang berada di tanah rantau justru semakin dekat hatinya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"