Kata-Kata Motivasi Belajar Siswa, Pupuk Terus Semangatmu

Kata-Kata Motivasi Belajar Siswa, Pupuk Terus Semangatmu

Untuk manusia, belajar adalah proses yang gak akan pernah selesai. Akan selalu dijalani, sampai kapan pun dan di mana pun. 

Namun, ada kalanya diri dan pikiran terlalu malas untuk menambah pengetahuan. Hanya mager di kamar, scrolling media sosial, lalu tidur di kasur. Waktu pun berlalu tanpa ada penambahan pengalaman, pengetahuan atau informasi.

Siswa belajar (facultyfocus.com)

Kalo udah begitu, kalian butuh banget nih kata-kata motivasi belajar siswa. Ingat, zaman bergerak makin cepat. Contohnya, apa yang viral hari ini bakal dilupakan seminggu kemudian, kan? 

Sedangkan teknolog dikembangkan semakin canggih. Kalo kalian enggan belajar, masa depan seperti apa yang ingin kalian wujudkan?

Barangkali, kamu bisa menerapkan kata-kata motivasi dari Wilson Kanadi ini.

Barangkali, kamu bisa menerapkan kata-kata motivasi dari Wilson Kanadi ini. Kata-kata motivasi belajar siswa (kepogaul.com)

"Cara termudah untuk jadi pandai adalah belajar dari hal terbodoh yang pernah kau lakukan."

Menurut petinju legendaris dari Amerika Serikat, perjuangan dan penderitaan adalah hal yang wajib dilalui. Jangan sampai menyerah!

Menurut petinju legendaris dari Amerika Serikat, perjuangan dan penderitaan adalah hal yang wajib dilalui. Jangan sampai menyerah! Kata-kata motivasi belajar siswa (kepogaul.com)

"Jangan menyerah. Menderitalah sekarang dan hiduplah sebagai juara nantinya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"