Punya hubungan asmara yang gak direstui orang tua? Jangan mudah putus asa, perjuangkan aja! Baca kata-kata memperjuangkan cinta tak direstui orang tua di bawah, biar semangat tetap terjaga.

Mungkin kalian gak merasakannya. Semoga aja begitu. Namun, tentu ada orang-orang di sekitar yang hubungan asmaranya gak mendapat restu orang tua.

Padahal sudah saling cinta, berjanji untuk hidup bersama, dan menetapkan cita-cita. Lalu, akibat gak ada restu, semua itu dipandang sia-sia. Hancur dan luluh bersama keputusan orang tua.

Perjuangan cinta (hancinema.net)

Eits, jauhkan diri kalian dari putus asa. Di titik ini, baiknya kalian tunjukkan kepada orang tua, seberapa besar cinta yang kalian punya.

Biar semangat tetap terjaga, coba deh baca kata-kata memperjuangkan cinta tak direstui di bawah. Kirimkan ke pasangan, agar semangat tetap membara.

Kata-kata cinta, akan memperkuat semangatmu dan pasangan.

Kata-kata cinta, akan memperkuat semangatmu dan pasangan. Kata-kata memperjuangkan cinta (perampascinta.blogspot.com)

"Kata cinta yang kukatakan tak seindah cinta yang aku rasakan. Namun, kata cinta yang kukatakan akan memperkuat cinta yang kau rasakan."

Buktikan kalo kamulah orang yang pantas menjaga hatinya.

Buktikan kalo kamulah orang yang pantas menjaga hatinya. Kata-kata memperjuangkan cinta (perampascinta.blogspot.com)

"Aku kan bertahan untuk jadi seperti yang kamu inginkan. Karna aku akan buktikan kalau aku adalah orang yang pantas kamu percaya. Untuk menjaga hatimu."



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations