Kata-Kata Jengkel dengan Fake Friends, Ucapkan Selamat Tinggal Aja!

Kata-Kata Jengkel dengan Fake Friends, Ucapkan Selamat Tinggal Aja!

Punya fake friends? Bagikan aja kata-kata jengkel ini. Siapa juga kan yang butuh mereka?

Hidup kamu pasti gak enak banget kalo punya fake friends. Gak ada satu hal berharga yang mereka tambah atau berikan dalam hidup. Malah terkadang, ada juga yang hidupnya jadi semakin buruk. 

Itulah yang disebut dengan teman palsu. Tujuan utama mereka adalah untuk menjatuhkan hidupmu. Lalu, siapa yang membutuhkan kalo udah begitu?

Kata-kata jengkel (yourtango.com)

Awalnya, mungkin kamu bisa dibodohi. Namun, seiring berjalannya waktu, kamu bakal merasakan sendiri kalo kehadiran mereka cuma memberikan tambahan pikiran aja. Bikin stress gak ketulungan!

Kalo sikap mereka udah keliwat batas, langsung aja bagikan kata-kata jengkel ini. Yah, semoga aja sih efektif buat menyadarkan mereka. 

Kata-kata jengkel (yourtango.com)

"Don't worry about those who talk behind your back. They're behind you for a reason." 

Artinya: Gak perlu khawatirkan mereka yang suka membicarakanmu di belakang. Ada alasannya mengapa mereka ada di belakangmu.

Kata-kata jengkel (yourtango.com)

"I'd rather have no friends than fake ones."

Artinya: Aku lebih baik gak punya teman daripada punya tapi teman palsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"