Kata-kata Galau Sedih Akibat Cinta, Gunakan Untuk Mengungkapkan Apa yang Kalian Rasakan!

Kata-kata Galau Sedih Akibat Cinta, Gunakan Untuk Mengungkapkan Apa yang Kalian Rasakan!

Kalo kamu merasakan galau, baiknya jangan disimpan. Ungkapkan atau sampaikan. Bisa kepada teman, atau cukup di media sosial.

Jika kamu terlalu lama menyimpan rasa galau itu sendiri, nggak ada gunanya, cuy. Yang ada, kamu malah semakin kepikiran dan nggak bisa dibuat move on karenanya.

Galau (isma-homebase.blogspot.com)

Di sinilah pentingnya teman. Mereka akan menjadi sosok pertama yang mendatangimu dan memberikanmu kehangatan atau perhatian. Apalagi jika kamu baru saja merasakan putus cinta.

Merasa nggak punya teman? Pilihan satu-satunya berarti tinggal mengungkapkan apa yang kamu rasakan. Untuk hal ini, banyak caranya, kok. Kamu juga bisa lho menggunakan kata-kata galau sedih di bawah ini. 

Galau (medium.com)

Karena galau bukan untuk dihayati. Tapi baiknya, jadikan pengalaman untuk menjadikan pribadi kamu lebih baik dari sebelumnya. Langsung simak aja, yuk.

Diabaikan oleh gebetan?

Diabaikan oleh gebetan? Kata-kata galau sedih (instagram @katakata_galausedih)

"Aku sayang sama kamu. Tapi kenapa kamu pilih kasih sama aku? Apa bedanya aku sama dia? Sampai kamu lebih milih dia! Aku sudah beri kamu kesempatan. Eh malah kamu yang mengecewakan atau mengabaikan."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"