Kata-Kata Galau Karena Cinta, Bagikan Kalo Sedang Terluka

Kata-Kata Galau Karena Cinta, Bagikan Kalo Sedang Terluka

Luka yang ada di dalam dada, gak baik kalo cuma kamu simpan saja. Bukan nasehat asal, lho. Bahkan Psikolog, untuk mengobati sakit mental dari pasiennya, akan meminta sang pasien untuk meluapkan semua cerita yang dia punya.

Itu berdasarkan kejiwaan. Dan harus dipahami, antara jiwa dan kondisi badan itu saling mempengaruhi. Sudah ada juga lho penelitian yang membahasa hal ini, keterkaitan antara kondisi hati yang buruk dengan kesehatan badan.

Kata-kata galau (instagram @prestigeholic)

Nah lho, jadi penting untuk meluapkan emosi yang kamu rasa. Bukan untuk cari perhatian. Tapi, anggap aja itu salah satu terapi untuk mengobati apa yang kamu alami. 

Untuk itu, kalo kamu sedang sedih karena asmara, bagikan aja kata-kata galau karena cinta di bawah. Barangkali dia membaca dan bisa merasa bersalah.

Penyebab wanita menangis, pria wajib catat, nih.

Penyebab wanita menangis, pria wajib catat, nih. Kata-kata galau (instagram @prestigeholic)

"Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena tak temukan kata untuk ungkapkan perasaan mereka."

Dan ini adalah cara mereka untuk menunjukkan kondisi diri, menggunakan topeng tanpa mengungkapkan apa yang sebenarnya dirasakan.

Dan ini adalah cara mereka untuk menunjukkan kondisi diri, menggunakan topeng tanpa mengungkapkan apa yang sebenarnya dirasakan. Kata-kata galau (instagram @prestigeholic)

"Pura-pura bahagia adalah cara sederhana cewek untuk meyakinkan ke orang lain bahwa dirinya baik-baik 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"