Kata Kata di Bulan Ramadhan, Kata Mutiara Pilihan!

Kata Kata di Bulan Ramadhan, Kata Mutiara Pilihan!

Kata kata menyambut bulan Ramadhan yang bisa kamu share ke teman dan keluarga. Tinggal kamu contek dan siap kirim deh kata kata di bulan Ramadhan ini!

Menjelang bulan Ramadhan, pasti banyak deh yang mengirimi kamu kata kata yang berhubungan dengan menyambut puasa.  Nah, biar kamu nggak kalah eksis, nih kita kasih contekan kata kata di bulan Ramadhan yang bisa kamu share ke teman dan keluarga.

Bulan Ramadhan (tongkronganislami.net)

Selamat datang Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Ramadhan mencerahkan

Semoga Ramadhan kali ini mencerahkanmu dan memperjelas pemahaman serta penilaianmu untuk bisa membedakan antara yang benar dan yang salah, antara yang hak dan yang batil. Semoga kamu menjalani Ramadhan yang penuh berkah. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Berkah Ramadhan (dakwatuna.com)

Arti Ramadhan

Ramadhan bukanlah tentang berhenti dari kebiasaan buruk untuk sementara waktu. Ramadhan adalah titik awal untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik dan berusaha untuk terus selamanya menjadi baik. Selamat berpuasa. 

Bulan penuh berkah

Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Marhaban Ya Ramadhan (muslimobsession.com)

Bermaaf-maafan

Air tidak selamanya jernih, demikian juga ucapanku. Salju tidak selamanya putih, demikian juga dengan hatiku. Langit tidak selamanya biru, begitu juga hidupku. Jalan tidak selalu lurus, demikian juga langkahku. Jika maaf tidak bisa didapat hari ini, untuk apa menunggu besok? Sementara jantung kita pun tidak selamanya berdetak. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf. Selamat menunaikan ibadah puasa. 

Menyambut bulan suci

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan tahun ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"