Kata-Kata Buat Pacar Selingkuh, Kalo Perlu Jangan Kasih Kesempatan Kedua

Kata-Kata Buat Pacar Selingkuh, Kalo Perlu Jangan Kasih Kesempatan Kedua

Kalo kamu sedang cari kata-kata buat pacar selingkuh, gak diragukan lagi, kamu pasti habis mengalami. Tentu, gak ada perasaan yang lebih buruk daripada saat kamu menemukannya selingkuh dengan orang lain.

Kepercayaan yang kamu miliki dirusak begitu saja. Janji dan mimpi yang kalian buat bersama tampaknya sia-sia, dilupakan olehnya tanpa sedikit pun penghargaan.

Yah, karena cinta pula, terkadang kita berusaha untuk memberikannya kesempatan. Apalagi kalo dia berhasil meyakinkan diri kita bahwa gak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama. 

Kata-kata buat pacar selingkuh (yourtango.com)

Kamu pun berharap, semuanya akan kembali baik-baik saja. Kalian bisa kembali berjuang untuk cita-cita yang sama. Namun, gengs, ada hal-hal yang sulit ditoleransi. Dan kepercayaan yang dikhianati termasuk tindakan yang sangat sulit ditoleransi.

Untuk itu, biar kamu kuat menghadapinya, baca dan resapi kata-kata buat pacart selingkuh di bawah ini. Setidaknya bisa membuat dirinya lebih memahami rasa sakit itu, dan gak akan mengulangi saat menjalin hubungan dengan orang lain.

Kata-kata buat pacar selingkuh (yourtango.com)

"Never underestimate a man's ability to make you feel guilty for his mistakes."

Artinya: Jangan pernah meremehkan kemampuan pria untuk membuatmu merasa bersalah atas kesalahannya.

Kata-kata buat pacar selingkuh (yourtango.com)

"Dear Ex... When you see me, I want you to recognize what you had, regret what you lost, and realize what you're never getting back."

Artinya: Wahai mantan, saat kau melihatku, aku ingin kau menyadari kalo kamu bakal menyesali yang telah hilang dan mengerti apa yang gak akan pernah bisa kau dapatkan lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"