Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Untuk Kamu yang Mencintai Tapi Tak DIcintai

Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Untuk Kamu yang Mencintai Tapi Tak DIcintai

Tentu banyak dari kalian yang pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Rasanya sedih gak karuan. Lalu, mengganggu mood, pikiran dan berimbas langsung ke kegiatan sehari-hari.

Kalo cuma sehari atau dua hari mungkin masih bisa diatasi. Lain soal kalo sampai lewat seminggu, banyak hal dari kalian yang bakal terganggu. 

Cinta bertepuk sebelah tangan (pixabay.com)

Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk melihat sisi lain dari cinta bertepuk sebelah tangan. Kamu juga bisa mengambil pelajaran hidup dari pengalaman tersebut. 

Nih lho, ada kata-kata bijak tentang cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa kamu baca lalu sebarkan. Galau juga perlu untuk kamu rasakan. Tapi jangan terlalu lama, ya.

Saat kamu gak mau untuk cari yang lebih baik darinya...

Saat kamu gak mau untuk cari yang lebih baik darinya... Kata-kata bijak tentang cinta bertepuk sebelah tangan (carasosialmedia48.blogspot.com)

"Dari awal, aku tahu cintaku bertepuk sebelah tangan. Bukannya gak bisa mencari yang lain selain kamu, lebih tepatnya aku gak mau."

Positive thinking aja, gaes.

Positive thinking aja, gaes. Cinta bertepuk sebelah tangan (plus.google.com)

"Lihatlah dirimu sebagai warna, mungkin kamu bukanlah salah satu warna favorit seseorang. Tapi percayalah, suatu hari akan ada seseorang yang membutuhkanmu untuk melengkapi lukisannya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"