Kata-Kata Anak Metal yang Bijak dan Penuh Motivasi

Kata-Kata Anak Metal yang Bijak dan Penuh Motivasi

Sudah jadi pengetahuan umum kalo musik metal itu diidentikan dengan aliran keras. Bahkan, ada juga mereka yang mengidentifikasikannya dengan setan.

Penggunaan logo bintang david, kepala kambing serta make up tebal yang menutupi wajah. Selain itu, ditambah dengan model tangan yang, konon, disamakan dengan tanduk kambing.

Kata-kata anak metal (dasveuotesimagesswa.blogspot.com)

Benar atau gak? Gak ada yang tahu. Itu hanya asumsi dan pendapat aja. Yang pasti, musik ini memang beraliran keras. Kencang dan bisa bikin telinga berdenging, buat kalian yang gak terbiasa mendengarkannya.

Eits, di balik penampilannya yang menakutkan, banyak kata-kata anak metal yang keren dan mengandung pelajaran hidup, lho. Kamu pun bisa mendapatkannya di lirik lagu-lagu metal. Coba deh simak penjelasan lebih lengkap di bawah.

Kata-kata anak metal (wattpad.com)

"Live your life. Listen to your music way too loud, be as crazy and as 'different' as you want to be and always remember you're not alone."

Artinya: Hidupilah hidupmu. Dengarkan musik secara keras, jadilah gila dan berbeda seperti yang selalu kamu inginkan. Dan selalu ingat kalo kamu gak sendirian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"